Dari Slank Hingga Abah Lala, Ganjar Banjir Ucapan Ulang Tahun ke 54

Berita209 Dilihat

KABARIKA.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun ke 54, Jumat (28/10). Lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Ganjar tetap menjalankan aktivitasnya dan memimpin upacara di Wonosobo.

Meski tak ada perayaan khusus, Ganjar mendapat ucapan selamat dari masyarakat khususnya Jawa Tengah. Tak ketinggalan, para artis dan tokoh publik tanah air juga mengucapkan kepada Ganjar.

Ucapan dari para artis dan tokoh publik tanah air itu dibagikan Ganjar melalui story akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. Diawali dengan ucapan dari grup band Slank.

Tampak Kaka, Ridho, Bimbim dan Ivanka bernyanyi lagi Happy Birthday To You secara akustik. Kemudian Bimbim memimpin ucapan dan diikuti personil lainnya.

“Happy Birthday pak Ganjar yang ke 54, panjang umur sehat selalu. Sukses dan lancar terus pak Ganjar,” kata mereka.

Berikutnya, ucapan diterima Ganjar dari pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kepada Ganjar, pria kelahiran Bandung itu menyampaikan doa dan harapannya agar sehat dan sukses.

“Pokoknya kita doakan apa yang belum tercapai, di ulang tahunnya tercapai. Happy birthday pak Ganjar,” ucapnya.

Tak mau ketinggalan, Agus Purwanto alias Abah Lala juga memberikan ucapan kepada Ganjar. Pencipta lagu Ojo Dibandingke itu mengucap doa yang merupakan penggalan lagunya, Mumbul Dhuwur.

Selanjutnya, ucapan datang dari Gading Marten. Pemilik nama asli Angling Gading Gumilang itu menyampaikan harapan agar Ganjar selalu sehat dan terus menjadi inspirasi para pemuda.

“Bapakku sing ngguantenge pol, sehat terus pak. Selamat ulang tahun ke 54. Lima tambah empat, sembilan. Qyu. Berarti hoki-hokinya nih,” ucapnya.

Ganjar juga menerima ucapan dari pedangdut cilik asal Jawa Timur Farrel Prayoga. Kemudian Denny Sumargo, Ndaru Ndarboy Genk, Bayu Skak, dan Grup Band Cokelat.

Adapun pedangdut Woro Widowati, musisi Lek Dahlan, Pendiri Benih Baik Andy F Noya hingga seorang musisi Rap adal Papua Epi Dfenomeno juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Ganjar.

Sementara itu, Ganjar ditemui usai memimpin upacara di Wonosobo mengatakan tak pernah merayakan ulang tahun. Apalagi bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

“Saya orang yang tidak pernah merayakan ulang tahun. Tapi selalu di perayaan Sumpah Pemuda, karena tanggal lahirnya kebetulan sama, ada saja dari anak-anak. Terharu,” ujarnya. (rls/ft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.