Gubernur Serahkan 1 Unit Mobil Damkar di Anti Mager Bulukumba

Wujud Kepedulian Gubernur untuk Warga Bulukumba, Alokasikan Rp 19 Miliar Bantuan Keuangan untuk Masjid Bira dan Akses Wisata

Berita304 Dilihat

KABARIKA.ID, BULUKUMBA — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Bantuan ini diserahkan pada kegiatan jalan santai Sulsel Anti Mager di Kabupaten Bulukumba, Minggu, 29 Oktober 2022. Yang diterima oleh Bupati Bulukumba, A. Muchtar Ali Yusuf.

“Kita berikan mobil Damkar kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba satu unit Damkar untuk operasional pemadam kebakaran di Kabupaten Bulukumba, semoga dapat bermanfaat,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Perhatian Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pun terus mendukung pembangunan di daerah yang dijuluki Butta Panrita Lopi.

Pemprov Sulsel telah memberikan bantuan keuangan Provinsi Sulsel TA 2022 untuk Kabupaten Bulukumba senilai Rp 19 Miliar.

Adapun alokasi bantuan keuangan tersebut, yaitu pembangunan ruas Batu Tongkarayya – Goa Passea; pembangunan Masjid Terapung Bira; dan Jembatan Bonto Biraeng.

“Saya kemarin rajin ke sini, terima kasih Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati mulai direalisasikan bantuan keuangan Rp 19 Miliar, salah satunya dimanfaatkan untuk membangun Masjid Terapung Bira. Ini sangat dibutuhkan, banyak yang pergi berwisata. Jadi berlibur dan Salat bisa lebih dekat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, “Kita juga sudah buka akses ke Batu Tongkarayya dan melihat keindahan Mandala Ria dari ketinggian,” tambahnya. (rls/ft)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *