IKA Fakultas Ekonomi Unhas Siap Menggelar Turnamen Golf Bertema “Happy Sport”

Berita773 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA-Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unhas akan menggelar kegiatan Turnamen Golf bertema “Happy Sport” yang akan dilaksanakan di Riverside Golf Club – Cimanggis, Minggu, 12 Maret 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kepengurusan IKAFE Unhas dan akan menyediakan hadiah-hadiah yang menarik.

“Turnamen Golf ini digelar dalam rangka mengeratkan kebersamaan, membangun solidaritas serta aktualisasi nyata alumni dan mitra alumni memberikan kontribusi positif bagi bangsa,” ungkap Hendra Noor Saleh, Ketua IKAFE Unhas dengan nada sumringah.

“Penyelenggaraan Turnamen Golf pada tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kita semua untuk berkontribusi bagi kemajuan Almamater Unhas tercinta. Hal ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen alumni dan civitas academica Unhas. Kami sangat berharap rekan-rekan alumni bisa dapat memeriahkan event ini,”tambah Hendra yang juga saat ini masih menjabat sebagai Presiden Direktur PT.Dyandra Promosindo.

“Turnamen Golf IKAFE Unhas terbuka untuk Alumni Unhas dan Umum, rencananya tee-off akan dilaksanakan pada pukul 07.00 pagi. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya mengikuti event ini dan ber-happy sport bersama di akhir pekan,” ujar Muhammad Suaib Mappasila, Sekretaris Umum IKAFE Unhas sambil tersenyum.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Golf IKAFE Unhas, Syamsu Rijal Muslang, menyampaikan,bagi anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta untuk mengikuti kegiatan Turnamen Golf dapat menghubungi Ryan di nomor HP 08119196686 dengan biaya kontribusi sebesar Rp 2 juta/pax di nomor rekening Bank Central Asia (BCA) 1651697650 atas nama Farida Toekan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *