Pengurus Baru Ikatan Alumni Teknik UNHAS Chapter Sumatera Periode 2023-2027 Siap Dilantik di Batam

Berita356 Dilihat

KABARIKA.ID, BATAM-Kepengurusan Baru Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (UNHAS) periode 2023-2027 akan segera dilantik secara resmi, di Hotel SwissBell Harborbay Batam, pada hari Sabtu malam (18/2).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Agus Herdiyanto, pada kegiatan pelantikan ini diharapkan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar.A.Karim dan akan dihadiri oleh segenap alumni Teknik Unhas serta undangan lainnya.

“Kepengurusan baru yang dilantik ini meneruskan kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh kanda Jamsir dimana beliau telah merintis pembentukan IKA Teknik Unhas chapter Sumatera pada tahun 2015 silam. Saya berharap bisa meneruskan kesuksesan beliau memimpin alumni Teknik Unhas di Sumatera dengan menggalang lebih banyak potensi alumni berkontribusi lebih besar untuk kepentingan bangsa dan negara,”ujar Irwan Addas, Ketua IKA Teknik Unhas chapter Sumatera periode 2023-2027 yang akan dilantik nanti.

Irwan meneruskan,”Kepengurusan kami nanti telah mengakomodir segala kebutuhan saat ini dan melengkapi yang masih kurang dari kepengurusan sebelumnya. Wajah-wajah baru akan hadir memperkuat formasi kepengurusan ini dan siap berkolaborasi secara aktif”.

Sementara itu, Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar.A.Karim yang bakal hadir langsung dalam pelantikan ini menyatakan rasa bangga dan bahagia kepemimpinan organisasi regional bisa diteruskan oleh generasi berikutnya.

“Kaderisasi kepemimpinan khususnya di IKA Teknik UNHAS chapter Sumatera berlangsung dengan baik. Sebagai salah satu dari 6 kepengurusan wilayah IKA Teknik Unhas, peranan IKA Teknik Unhas Sumatera ikut memegang peranan penting dalam mengelaborasi secara progresif potensi para alumni Teknik untuk mempersembahkan karya terbaik untuk negeri ini,”kata Haedar yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Utama BUMN PT.Nindya Karya.

“Tantangan kedepan tentu tidak akan mudah, namun saya yakin dan percaya dengan  kepengurusan baru IKA Teknik Unhas chapter Sumatera, tentu bisa lebih tegar, tangguh dan lincah menghadapi kendala yang akan terjadi. Kami jajaran pengurus pusat IKA Teknik Unhas beserta kepengurusan wilayah lain akan siap mendukung kiprah teman-teman semua serta bersinergi secara konstruktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,”pungkas Haedar bersemangat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.