Pengurus Baru Badan Otonom Perkumpulan Golf Teknik (PGT) IKA Teknik Unhas, Resmi Dilantik

Berita747 Dilihat

KABARIKA.ID,BANDUNG- Pengurus Baru Badan Otonom Perkumpulan Golf Teknik (PGT) IKA Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2023-2027 resmi dilantik di Hotel Nindya Biodistrik Bandung, Jum’at (3/3) oleh Ketua IKA Teknik Unhas Haedar.A.Karim didampingi sejumlah jajaran pengurus pusat IKATEK Unhas.

Dalam kata sambutannya, Haedar menyatakan keberadaan Badan Otonom PGT ini merupakan salah satu badan otonom strategis yang dimiliki oleh IKA Teknik Unhas dan telah berdiri sejak ditetapkan lewat akta notaris tahun 2011.

“PGT IKATEK Unhas, menjadi salah satu pelopor menggairahkan kembali olahraga Golf dikalangan alumni Teknik pada khususnya dan alumni Unhas pada umumnya. Eksistensi PGT IKATEK Unhas menjadi inspirasi dan motivasi untuk menjadikan Golf sebagai sebuah kegiatan yang tidak hanya sebagai bagian upaya menyehatkan jasmani dan rohani namun juga sebagai sarana menggalang interaksi kolaboratif serta membangun jaringan antar alumni,”ucap Haedar yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Utama PT.Nindya Karya ini dengan nada optimis.

Sementara itu Ketua Badan Otonom PGT IKATEK Unhas periode 2023-2027, A.Razak Wawo, menyatakan siap mengemban amanah dan memegang tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya.

“Amanah sebagai Ketua Badan Otonom PGT IKATEK Unhas merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Saya berharap partisipasi aktif rekan-rekan alumni Teknik Unhas untuk terlibat dalam berbagai kegiatan PGT IKATEK Unhas,” ujar Puang Bro, panggilan akrab sang Ketua PGT IKATEK UNHAS ini dengan penuh semangat.

“Berbeda dengan kepengurusan sebelumnya PGT IKATEK Unhas periode kali ini mempersiapkan koordinator wilayah Makassar, Bandung, Batam, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Banten, dimana para koordinator regional inilah yang menjadi ujung tombak penyelenggaraan kegiatan-kegiatan PGT IKATEK Unhas di wilayah masing-masing,”imbuh Puang Bro yang juga adalah Presiden Direktur PT Asia Petrocom Services ini.

Rangkaian acara Pelantikan Pengurus Badan Otonom PGT IKA Teknik Unhas ditutup dengan bermain golf 5 fleet bersama seluruh peserta pelantikan di Mountain View Golf, Bandung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *