Siap Digelar Akhir Pekan Ini, IKATEK Festival 2023 Oleh IKA Teknik UNHAS JakbanJabar

Berita724 Dilihat

KABARIKA.ID,JAKARTA-Ikatan Alumni Teknik Unhas wilayah Jakban-Jabar (Jakarta,Banten,Jawa Barat) akan menggelar kegiatan IKATEK Festival 2023 yang rencananya akan dihelat di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta, pada Hari Sabtu,18 Maret 2023 mulai pukul 06.30 WIB.

Menurut Ketua IKATEK JakbanJabar, Firmansyah Arifin, kegiatan yang bertema “Energizing The Next Generation” ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan pada Kepengurusan IKATEK JAKBAN JABAR Masa Bakti 2019 – 2023.

Kegiatan ini, menurut Firmansyah, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama alumni serta bisa bersinergi dalam karir professional dan bisnis.

Acara IKATEK Festival tahun ini di rangkaikan dengan kegiatan charity, diskusi antar alumni, jalan santai, lomba futsal, lomba domino, dan festival makanan khas makassar.

Ketua IKA Teknik UNHAS, Haedar.A.Karim, berharap partisipasi aktif para alumni Teknik Unhas untuk memeriahkan acara ini.

“Pasca Pandemi Covid 19, kegiatan-kegiatan interaktif dan pertemuan fisik kembali digiatkan. Semoga melalui acara IKATEK Festival 2023 menjadi momentum terbaik bagi kita untuk kembali memperkuat semangat kekeluargaan dan mempererat sinergitas ditengah zaman yang terus berubah”, ujarnya optimis.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Bayu Kadir, menyatakan selaras dengan tema kegiatan, mayoritas jajaran panitia kegiatan ini berasal dari kalangan milenial alumni Teknik Unhas dan berasal dari beragam jurusan.

“Dukungan semua pihak sangat kami harapkan agar kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar. Selain kegiatan olahraga seperti Jalan Santai dan Futsal Fun juga akan ada kegiatan Leadership Talk Season, Santunan Anak Yatim dan Lomba Domino. Juga tentu saja disiapkan kuliner-kuliner nikmat khas Makassar,” ujar Bayu optimis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *