Halal bi Halal IKA Teknik UNHAS 2023 di Makassar, Danny Pomanto: Kiprah Fenomenal IKATEK Sangat Inspiratif !

Berita451 Dilihat

MAKASSAR,KABARIKA.ID -Bertempat di kediaman pribadi Walikota Makassar dan juga Ketua IKA Unhas Sulawesi Selatan Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto, diselenggarakan Halal bi Halal IKA Teknik UNHAS, Senin malam (24/4).

Sekitar 300 orang hadir dalam acara tersebut dan merupakan ajang silaturrahmi antar sesama alumni Fakultas Teknik UNHAS. Pada pagi hingga sore di hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan Home Zweet Home di lapangan Satria Minisoccer, Gowa.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada dinda Danny Pomanto, sebagai Walikota Makassar dan juga Ketua IKA UNHAS Sulsel yang menyiapkan tempat dan menjadi tuan rumah acara Halal bi Halal IKA Teknik Unhas. Mari jadikan momen berharga ini sebagai sarana merajut silaturrahmi dan kekeluargaan diantara kita,”ujar Haedar.A.Karim, Ketua IKA Teknik Unhas yang pada tahun ini akan mengakhiri masa jabatan setelah 2 periode kepengurusan.

“IKA Teknik Unhas terus berusaha membangun sinergitas termasuk melantik pengurus cabang di berbagai wilayah,”lanjut Haedar yang juga saat ini menjadi Direktur Utama BUMN Konstruksi terkemuka, PT.Nindya Karya,”terakhir kita melaksanakan pelantikan pengurus IKA Teknik Unhas cabang Kalimantan Utara pada 14 April 2023 lalu dan sebelumnya pengurus IKA Teknik wilayah Sumatera. Dengan demikian kepengurusan wilayah IKATEK Unhas sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia”.

“Saya menyampaikan apresiasi dan salut atas kepemimpinan kanda Haedar yang telah membawa IKA Teknik Unhas dengan berbagai kiprah fenomenal yang sangat inspiratif,” kata Danny Pomanto dalam kata sambutannya.

“Pembentukan kepengurusan wilayah se-Indonesia merupakan salah satu contoh, dimana IKATEK merupakan organisasi alumni Unhas pertama yang berhasil membentuk kepengurusan wilayah di seluruh Indonesia. Kedepan, saya berharap akan semakin solid dan kelak pasca kepemimpinan kanda Haedar nanti, akan muncul figur pimpinan dari alumni Teknik yang dapat melanjutkan serta meningkatkan program yang sudah dilaksanakan bahkan kelak bisa memimpin dengan cakupan lebih luas di skala regional,”imbuh Danny penuh semangat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Home Zweet Home 2023 (Futsal dan Domino). Rangkaian kegiatan Halal bi Halal IKA Teknik Unhas berakhir hingga pukul 22.00 malam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.