Kemeriahan Sensasional ‘Home Zweet Home’ 2023 IKA Teknik UNHAS

Laga Futsal & Domino IKA Teknik Unhas bertajuk Home Zweet Home berlangsung semarak di Satria Minisoccer Gowa

Berita617 Dilihat

MAKASSAR, KABARIKA.ID– Event rutin tahunan IKA Teknik Unhas bertajuk “Home Zweet Home 2023” kembali digelar di Makassar, pada Senin,24 April 2023 bertempat di lapangan Satria Minisoccer, Gowa.

Event HZH ini seperti biasa merupakan ajang laga futsal antar alumni Fakultas Teknik UNHAS dan dimeriahkan pula dengan even pendamping berupa laga Domino. Sekitar 500 orang hadir dalam kegiatan kolosal dan fenomenal tersebut.

Acara yang bertema “Menguatkan aksi dalam kolaborasi bukan basa basi” ini menghadirkan sejumlah tim andalan yang menggunakan nama-nama mengandung muatan nostalgia di Kampus Teknik.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan alumni Teknik Mesin Unhas angkatan 2001, didampingi Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, S.T., M.T., Ketua IKA Teknik UNHAS Haedar.A.Karim beserta segenap jajaran pengurus IKA Teknik Unhas.

“Terimakasih untuk teman-teman alumni IKA Teknik Unhas yang dimotori oleh Badan otonom Futsal DPP IKA Teknik Unhas yang menggelar event HZH 2023 tahun ini. Tadi saya sudah berbincang dengan Pak Dekan dan Pak Gubernur, Insha Allah kita akan membangun fasilitas lapangan futsal setara bahkan lebih baik dengan fasilitas lapangan yang ada ini di Kampus Teknik Unhas di Gowa. Semoga tahun depan, kegiatan HZH bisa dilaksanakan disana,”ucap Ketua IKA Teknik Unhas, Haedar.A.Karim yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Utama BUMN Konstruksi terkemuka PT.Nindya Karya dengan nada antusias serta disambut tepuk tangan bergemuruh hadirin.

“Sebagai pemimpin regional wilayah Sulsel, saya sangat mendukung event-event seperti HZH 2023 ini dan tentu saja akan siap mendukung hadirnya fasilitas lapangan futsal di lingkungan kampus Teknik Unhas di Gowa,”ucap Gubernur Sulsel A.Sudirman Sulaiman dengan lantang dan meyakinkan.

Seusai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi yang melibatkan Pengurus DPP IKA Teknik Unhas dan Gubernur Sulsel.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *