The Super Mario Bros Movie, Film Terlaris 2023, Ternyata Ini Alasannya

Berita, Seni Budaya1022 Dilihat

FILM Super Mario Bros dirilis pada tanggal 5 April 2023 dan sudah resmi masuk dalam sederet film terlaris di dunia.

Film yang dibintangi para aktor kenamaan yaitu Chris Pratt, Arya Taylor-Joy, dan Jack Black ini berhasil meraih predikat salah satu film terlaris di dunia dengan meraup pendapatan kotor sebesar USD 1 miliar secara global tahun 2023.

Film adaptasi video game ini berhasil menarik perhatian para penggemar, karena film ini mampu menghidupkan tokoh-tokoh utama seperti Mario, Luigi dan Putri Peach dan sangat mirip dengan versi aslinya.

Film Super Mario Bros ini juga dibalut dengan visual yang memukau dan menawarkan pengalaman yang sangat imersif kepada penonton.

Kesuksesan film ini menunjukkan bahwa film adaptasi video _game_ dapat menjadi potensi pasar yang besar. Namun, pendapatan kotor sebesar USD 1 miliar atau setara dengan Rp. 14,7 triliun ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai.

Membutuhkan waktu dan biaya yang besar untuk menyelesaikan film ini, serta upaya promos dan distribusi yang dilakukan harus hati-hati.

Para penggemar Mario Bros sangat antusias dan loyal terhadap karakter yang sudah familiar menjadikan film ini sukses.

Memberikan dampak positif bagi industri film, serta membuka peluang bagi adaptasi video _game_ lainnya untuk masuk ke pasar film guna mendapatkan perhatian dari para penggemar.

Film yang disutradarai oleh Aaron Horvath dan Mchael Jelenic ini menceritakan tentang petualangan dua saudara, Mario dan Luigi dalam mencari Putri Peach yang diculik oleh Bowser, raja Kerajaan Jamur yang jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *