Raker IKA Himadit FMIPA Unhas Hari Ini Susun Program Empat Tahun

- Digelar di Rumah Makan Kota Daeng

Berita689 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin pagi ini, Ahad, 25 Juni 2023 melaksanakan Rapat Kerja.

Raker yang akan dimulai pukul 8.30 pagi ini digelar sebagai tindak lanjut pembentukan pengurus baru yang diharapkan akan menyusun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan lima tahun kedepan.

Sepeeti diketahui, beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pengukuhan oleh Ketua IKA FMIPA Hadi Mulyadi yang bersamaan dengan pelaksanaan Reuni Akbar dan dihadiri para alumni di Hotel Unhas Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar.

Menurut ketua IKA Himadit Aminuddin Tarawe, PhD, pengurus alumni akan membicarakan berbagai hal tentang organisasi, program kerja lainnya yang akan tetap mendorong terjalinnya silaturrahmi antar alumini.

Alumni Himadit, kata Aminuddin tersebar di berbagai tempat terutama di kawasan Timur Indonesia, seperti di Papua, Muluku dan Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan juga di beberapa daerah di Jawa dan Sumatera.

Dalam pelaksanaannya, telah dibentuk panitia kecil sebagai pelaksana Raker dan diketuai oleh Muchlis Muin.

Rapat kerja ini diselenggarakan di Rumah Makan Kota Daeng, yang merupakan milik alumni FMIPA UNHAS angkatan 87 yang akrab disapa kak Anto.

“Ini merupakan bentuk komitmen kolaborasi UNHAS untuk negeri, saling membesarkan dan menguatkan sesama alumni, kata Aminuddin.

Aminuddin mengharapkan dalam menyusun program kerja nantinya, mengahasilkan program yang dapat bermanfaat bagi anggota organisasi serta masyarakat

“Juga tetap menjaga jalinan silaturrahmi anggota IKA Himadit,” kata Aminuddin.

Selain itu, tambahnya, Raker hari ini mampu membuat program kerja yang dapat bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan kompetensi dan kapasitas para anggota. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *