Yasir Mahmud Selesaikan Program Magister di Unhas dengan IPK 4.0

Berita589 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–
Kader Partai Gerindra, Yasir Mahmud berhasil menyelesaikan program studi pasca sarjana di Universitas Hasanuddin dengan IPK 4.0, Selasa (22/2023).

Mantan Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI), perusahaan daerah milik Pemprov Sulsel berhasil mempertanggungjawabkan hasil penelitian yang telah ia susun dalam sidang tesis.

Yasir Mahmud sukses mengulas secara mendalam hasil penelitiannya di hadapan sidang penguji sehingga mendapat nilai maksimal dengan predikat cum laude

Bertindak sebagai dosen penguji, Prof Suparman, Dr Rusli, dan Dr Hasniati.

Adapun dosen pembimbing, Prof Nurlinah, dan Dr Lukman Irwan

Hasil ujian tutup disampaikan oleh Dr Lukman Irwan, yang mengumumkan bahwa Yasir Mahmud meraih IPK 4,0 dengan predikat kelulusan cum laude.

Judul tesis yang dipertahankan adalah “Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pengelolaan Aset Perusahaan Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.”

Yasir Mahmud dinilai menguasai materi tesisnya dengan baik, terutama karena pengalaman kepemimpinannya dalam perusahaan daerah.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI).Sulsel itu bahkan diberikan penghargaan oleh Gubernur berupa plakat dan emas, atas kontribusinya dalam menyelamatkan tiga tiitik aset daerah dalam dua tahun.

“Saya merasa bersyukur telah menyelesaikan studi dan berharap bahwa ilmu yang saya peroleh dari program studi Magister Ilmu Pemerintahan dapat diaplikasikan untuk kepentingan masyarakat secara luas,” ungkap Yasir yang juga politikus Partai Gerindra. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *