Queen of Pop Indonesia Rossa Pilih Makassar Tour Konser Album Terbaru

Berita472 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Queen of Pop Indonesia, Rossa siap tour album terbarunya ke tiga kota Indonesia, salah satunya Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini akan menggelar konser bertajuk Another Journey The Beginning pada 28 Oktober 2023 mendatang di Hotel Four Points by Sheraton, Jl. Andi Bau Djemma, Makassar.

Konser ini melanjutkan kesuksesan konser tour “Another Journey: The Beginning” di Kuala Lumpur, Malaysia selama 2 hari beturut-turut, 13 dan 14 Juli 2023.

Serta konser di Singapura, 12 Agustus 2023 yang memecahkan rekor baru untuk Penyanyi Solo Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak dan penjualan tiket termahal.

Ratu Pop Indonesia Rossa kembali akan melanjutkan tour konser album barunya di kota-kota besar di Indonesia & Malaysia.

Selain Makassar, beberapa kota yang mendapat kesempatan untuk didatangi sang diva tahun ini adalah Samarinda, Bandung dan Sabah di Malaysia.

“Alhamdulillah tahun ini aku dikasih rejeki untuk mengadakan konser tour album baru di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia. Tahun ini aku pengen menyambangi kota-kota di 3 negara ini yang belum sempat aku kunjungin pas konser 25 Shining Years tahun lalu,” kata Rossa.

Ditanya mengenai konsep konser tour albumnya di 3 negara, Rossa mengaku bahwa konsep album yang ia usung tahun ini berbeda dengan konsep 25 Shining Years tahun kemarin.

“Beda. Beda banget konsepnya tahun ini yang aku bawa. Biasanya kan aku kalau konser glam, grande, dan konsepnya diva banget. Kali ini tuh aku pengen lebih santai dan pengen menjangkau fans-fans milenial dan gen-z aku di daerah-daerah yang belum sempat aku datangin sebelumnya,” terangnya.

Untuk pemilihan lagu-lagunya, Rossa akan membawakan sekitar 25 lagu dimana 12 lagunya adalah lagu-lagu terbarunya dari album “Another Journey: The Beginning” yang pada bulan Mei 2023 lalu mendapatkan 4x Platinum.

Harga tiket konser “Another Journey: The Beginning” di Indonesia ini dijual dengan harga mulai 225 ribu hingga yang paling termahal 1,9 Juta Rupiah.

Tiket sudah bisa didapatkan di www.inspiretix.com (Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *