SMANSA 80-an Football Club Makassar Rekreasi dan Gelar Troveo Minisoccer di Kota Batu-Malang

Berita, Kabar Alumni826 Dilihat

KABARIKA.ID, BATU–Sekira 40 alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang tergabung dalam Tim SMANSA 80-an Football Club (SFC) Makassar berkunjung ke Kota Batu-Malang, Jawa Timur.

Dalam kunjungan itu, para pesepak bola lanjut usia tersebut menggelar kegiatan bertajuk “Rekreasi dan Troveo Minisoccer”.

Rombongan Tim SFC Makassar ini yang yang sebagian besar alumni Universitas Hasanuddin bertolak dari MakassarSelasa (03/10/2023) tengah malam dengan menumpang KM Dharma Kencana VII.

Rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Kamis (05/10/2023) dinihari, dan melanjutkan perjalanan ke Kota Batu menggunakan bus pariwisata milik Pemerintah Kota Batu.

Manajer Tim SFC Makassar, Oka Sudarsana kepada media ini menyampaikan, selama berada di kota wisata berudara dingin itu, rombongan melakukan rekreasi ke sejumlah obyek wisata seperti Selecta.

Juga menggelar pertandingan sepak bola persahabatan “Troveo Minisoccer” melawan Tim FC Persema All Star dan Tim FC Uka-uka All Star yang diagendakan berlangsung Sabtu (07/10/2023) di Best Sport Wisata Kota Batu.

Menurut Oka, rombongan ke Batu atas undangan Walikota Batu, Aries Agung Paewai dan menginap di Pondok Jatim Park

Usai beristirahat sejenak di hotel, Tim SFC Makassar yang diketuai Azhary Sirajuddin santap siang bersama di Warung Mbok Sri, dan selanjutnya menuju ke Kota Malang untuk menghadiri pembukaan kegiatan Liga Futsal SMANSA 80-an Makassar Seri III.

Turut mendampingi Tim SFC Makassar dalam lawatannya ke Kota Batu dan Malang antara lain, Ketua Dewan Pembina Persatuan Alumni SMANSA Makassar Angkatan 1982 (PAS82) Azhary Sirajuddin, Ketua Dewan Penasehat PAS82 Asriawan Umar bersama Igel Idayanti, Ketua Umum PAS82 Rahman Djamil, Sekretaris Umum PAS82 Supriady Rahman, dan Bendahara Umum PAS82 Islamsyah Razak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *