Ketum Amran Sulaiman Ajak Alumni Saling Dukung dan Membesarkan

Berita209 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA–Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P, mengajak Pengurus IKA Unhas Jabodetabek dan alumni untuk senantiasa saling mendukung dan membesarkan.

Amran Sulaiman menyampaikan pesan tersebut saat sarapan pagi bersama pengurus dan alumni di Hotel Grand Melia, Jakarta, Ahad (22/10/2923).

Menjadi kebiasaan Ketum IKA Unhas bila berkunjung ke Jakarta menyempatkan diri bertemu dengan pengurus IKA maupun alumni yang berada di Jabodetabek.

Hadir pada sarapan pagi ini antara lain Ketua IKA Jabodetabek Muhammad Ismak (pengacara), Titien Syukur (Sekretaris IKA Jabodetabek/profesional) Suardi (birokrat).

Juga hadir Hilmi Rahman (akademisi), Awaluddin/politisi, Abd Rahman Farisi (politisi) dan alumni yang ada di Jabodetabek serta Direktur Eksekutif Salahuddin Alam dan Dr.Ir. Ilham Rasyid

Menurut Wakil Sekretaris IKA Jabodetabek, Awaluddin yang akrab disapa Cidenk, Ketum Amran Sulaiman selalu mengundang para alumni untuk bertemu bila berada di Jakarta.

“Kami sarapan sambil ngobrol bersama terkait berbagai hal,” kata Cidenk.

Silaturrahim pagi ini, jelasnya, dihadiri oleh beberapa alumni lintas fakultas dan lintas profesi, seperti kalangan profesional, biroktat dan politisi.

“Tentu yang kami bicarakan soal bagaimana membesarkan potensi alumni di berbagai wilayah dengan lapangan pengabdiannya masing-masing” kata Cidenk.

Sarapan kali ini tambahnya, sangat hangat cair disertai canda dan tawa, walaupun diskusinya masuk tema politik.

“Namun tak lupa membicarakan ide, bagaimana membesarkan alumni dan daerah Sulsel,” katanya.

Ketum Amran, kata Cidenk tak hentinya menyampaikan bahwa alumni Unhas harus saling dukung dan membesarkan di berbagai lapangan tempat pengabdian masing-masing.

“Pada akhir acara, kopi telah dingin, tapi kehangatan sebagai sesama alumi terus berjalan,” kata Cidenk (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.