Sahabat AIP Tegaskan Dukung Andi Amar DPR RI

Berita440 Dilihat

KABARIKA.ID, BULUKUMBA- Andi Irwan Patawari bersama Sahabat AIP menyatakan dukungan kepada Andi Amar Ma’ruf Sulaiman saat santap siang dengan Masyarakat Desa Dampang, Kecamatan Gantarang. Kabupaten Bulukumba. Kamis (09/11/23).

Berbagai elemen masyarakat menghadiri santap siang tersebut seperti pemuda dan juga para petani serta kaum emak-emak.

Dikemas dalam suasana persahabatan dan kekeluargaan, Andi Irwan Patawari kembali berjumpa dengan para konstituen saat menjabat sebagai Wakil Rakyat Dapil Bulukumba Sinjai, lima tahun silam.

“Saya rindu santap siang dengan kita semua, makanan khas ala emak di Dampang selalu enak,” kata Andi Irwan Patawari (AIP) mengenang keakraban dengan masyarakat Desa Dampang.

Ketika ditanya mengenai tujuan kunjungannya ke Desa Dampang. Pembina Sahabat AIP, Andi Irwan Patawari santai menjawab bahwa tujuannya untuk bersilaturahmi dengan para sahabat AIP dan Masyarakat Dampang.

“Silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa Sahabat AIP Bulukumba kini berada di barisan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman,” ujarnya di sela-sela santap siang.

Menurut Firdaus, Koordinator Sahabat AIP Bulukumba telah berdiri sejak 15 Tahun yang lalu pada saat Andi Irwan Patawari mulai menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi dua periode dapil Bulukumba-Sinjai. Mayoritas diisi oleh tokoh masyarakat dan anak-anak muda progresif.

Sekadar informasi, beberapa baliho yang tersebar dan pernah terlihat oleh ujaran, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman maju pilcaleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 2 meliputi sembilan kabupaten, termasuk Bulukumba dan Sinjai. Lewat Partai Gerindra dengan nomor urut dua. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *