Indonesia Kontra Irak: Laga Tandang yang Tak Mudah

Berita726 Dilihat

KABARIKA.ID- Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan pertama yang tidak mudah pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Kamis (16/11/2023) malam Wita.

Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – akan bentrok dengan Irak di Stadion Internasional Basra yang akan disaksikan hingga 65 ribu penonton.

Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan melakoni dua laga tandang beruntun.

Irak adalah yang pertama, dan kemudian disusul oleh laga kontra Filipina di Manila pada 21 November 2023 mendatang

Di atas kertas, Irak merupakan lawan terkuat dan bermain tandang menambah tantangan bagi Timnas Indonesia untuk laga ini. Kini, tantangan dipastikan akan semakin sulit karena Stadion Internasional Basra akan disesaki oleh para penonton Timnas Irak.

Akun Instagram @garudafansbook melansir sumber media Irak bahwa seluruh tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Timnas Irak sudah ludes terjual, yaitu 65 ribu tiket.

Stadion tersebut memiliki kapasitas 65 ribu orang, yang berarti stadion akan penuh tanpa celah ketika Timnas Irak menghadapi Timnas Indonesia.

Irak adalah tim terkuat di Grup F kualifiikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tampil di hadapan stadion yang dipenuhi oleh para pendukung tim lawan tentu akan menyulitkan Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, pertandingan pasti tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia.

Meski begitu, gelandang Timnas Indonesia Marc Klok tetap mengutarakan hasratnya untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dia berjanji bahwa skuad asuhan Shin Tae-yong akan memberikan penampilan terbaiknya demi meraih tiga poin tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *