‘Alumni Talk’ Perdana Fakultas Teknik Unhas Diisi oleh Vice President Procurement EPC dan Investasi PT Nindya Karya

Berita434 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Program Kuliah Umum Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Makassar yang bertajuk “Alumni Talk” akan digelar untuk pertama kalinya di Gedung CSA Lantaj 1 Fakultas Teknik Unhas kampus Gowa, Senin (27/11) pukul 09.00 -12.00.

Menghadirkan Vice President Procurement EPC dan Investasi Departemen Supply Chain Management PT Nindya Karya, Amril Taufik Gobel , yang juga alumni Teknik Mesin Unhas Angkatan 1989 ini,program Alumni Talk diharapkan menjadi ajang berbagi sekaligus diskusi konstruktif antara alumni dan civitas akademika Fakultas Teknik Unhas.

Menurut Wakil Dekan bidang Perencanaan, Sumber daya dan Alumni Fakultas Teknik Unhas, DR.Eng.Muhammad Rusman, ST, MT, inisiasi Alumni Talk merupakan upaya Fakultas Teknik Unhas mengundang alumni Teknik yang memiliki kompetensi profesional di bidangnya untuk berbagi informasi, pengetahuan dan pengalaman serta inspirasi seputar dunia kerja khususnya kepada Mahasiswa Fakultas Teknik Unhas.

“Kami akan mengusahakan untuk melaksanakan kegiatan Alumni Talk ini secara rutin minimal sebulan sekali dengan narasumber yang beragam khususnya praktisi profesional maupun wirausaha handal dari Alumni Teknik Unhas. Untuk edisi perdana pekan depan, Pak Amril akan berbagi informasi dan pengalaman seputar mekanisme pengadaan EPC (Engineering, Procurement and Construction) khususnya di PT Nindya Karya,” ungkap Rusman antusias.

“Pak Amril kami kenal tidak hanya sebagai alumni teknik Unhas berprestasi yang berkiprah di perusahaan BUMN konstruksi terkemuka dengan pengalaman kerja lebih dari 30 tahun di beberapa perusahaan, namun juga beliau aktif berorganisasi sejak Mahasiswa bahkan hingga kini masih menjabat sebagai Sekretaris 2 Ikatan Alumni Teknik Unhas serta juga seorang penulis dan blogger yang produktif,” pungkas Rusman.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof.DR.Eng Muhammad Isran Ramli, ST, MT menyatakan mendukung penuh kegiatan ini.

“Alumni Talk merupakan momentum yang tepat dan strategis untuk mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi berdasarkan pengalaman para alumni kepada mahasiswa Teknik Unhas sebelum memasuki dunia kerja. Juga ajang ini menjadi sarana silaturrahmi dan mempererat semangat persaudaraan para alumni bersama almamaternya.Semoga bisa terlaksana secara rutin dan konsisten,” ucap Isran. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *