Dulu Viral Bela Bharada E, Muh Burhanuddin Kini Maju Caleg DPRD Sulsel

Berita270 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR — Dulu viral jadi pengacara Bharada E, Muh Burhanuddin kini memutuskan masuk dunia politik.

Muh Burhanuddin dikenal luas publik saat ditunjuk jadi pengacara Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Muh Burhanuddin kini bergabung jadi kader Partai Gerindra.

Ia mencalonkan diri caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar A.

Dapil Makassar A menghimpun pemilih dari kecamatan Makassar, Ujung Pandang, Rappocini, Mariso, Mamajang, Tamalate, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Kepulauan Sangkarrang.

Muh Burhanuddin didaulat menempati nomor urut 9.

Ia mengusung tagline kampanye “Pembela Na Lorong Ta.

Slogan itu secara harfiah bermakna diterjemahkan sebagai pembela rakyat di lorong-lorong kehidupan sehari-hari.

Tagline ini mencerminkan komitmen kuatnya untuk melindungi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya.

Salah satu alasan utama untuk memilih Muh Burhanuddin sebagai wakil rakyat adalah integritas dan amanah yang dimilikinya.

Seorang profesional hukum dengan gelar Sarjana Hukum (SH) dan Magister Hukum (MH), Muh Burhanuddin telah membuktikan dedikasinya dalam memberikan pelayanan hukum yang adil dan berkualitas kepada masyarakat.

Keberanian dan kejujurannya dalam menangani berbagai kasus telah membuatnya dihormati di kalangan kolega dan masyarakat luas.

Selain itu, Muh Burhanuddin dikenal sebagai sosok yang senantiasa siap membantu sesama.

Jejak kiprahnya dalam berbagai kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan menjadi bukti konkret bahwa ia tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kampanyenya, ia berjanji untuk terus mendorong program-program pembangunan yang berfokus pada kesejahteraan sosial, pendidikan, dan ekonomi masyarakat di Dapil Makassar A.

Pengalaman panjang Muh Burhanuddin dalam berbagai sektor, termasuk sektor hukum dan kebijakan publik, membuatnya memiliki pemahaman mendalam tentang dinamika dan tantangan yang dihadapi oleh wilayahnya.

Dengan pengalaman tersebut, ia diyakini mampu memberikan kontribusi positif bagi perubahan dan kemajuan di Sulawesi Selatan.

Kelebihan lain yang dimiliki Muh Burhanuddin adalah kecerdasannya.

Dengan pemikiran yang tajam dan analitis, ia diharapkan dapat menjadi suara yang cerdas dan kritis di DPRD Sulsel.

Dalam pidato kampanyenya, Muh Burhanuddin menekankan pentingnya kebijakan yang berbasis bukti dan solusi yang konkret untuk menanggulangi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dengan segudang prestasi, integritas tanpa tanding, dan komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat, Muh Burhanuddin muncul sebagai sosok yang layak dipertimbangkan sebagai wakil rakyat.

Pemilihan nomor urut 9 bukan hanya memilih seorang calon legislatif, tetapi memilih seorang “Pembela Na Lorong Ta” yang siap mengemban amanah dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.