Intip Gaya IAS Kampanyekan Prabowo-Gibran di Luwu Raya

Berita149 Dilihat

KABARIKA.ID, LUTIM–Langkah politisi senior, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengampanyekan capres cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabu) di Daerah Pemilihan Sulsel III, mendapat respons positif dari Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (Jubir TKD) Prabu Luwu Timur, Wahyuddin Al Kadri SH.

“Langkah itu pasti memberi kontribusi jelas untuk Prabowo-Gibran di Luwu Raya. Harus diapresiasi karena tidak banyak tokoh yang mau dengan sengaja berkeliling Sulsel untuk kampanye Pilpres,” terang sosok yang akrab disapa Tom itu, di Burau, Luwu Timur, Jumat 15 Desember 2024.

Tom ikut menyaksikan bagaimana
antusiasme warga Kampung Bali di Tomoni Timur, Kab Luwu Timur, saat tokoh Luwu Raya, Hasrul Rahman dan IAS melakukan kampanye Prabowo-Gibran.

Warga Kampung Bali dengan penuh semangat melontarkan yel-yel Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kamis siang, 14 Desember 2023.

Sebelum melakukan sosialisasi Prabowo-Gibran di Luwu Raya meliputi Palopo, Lutra dan Lutim, IAS sempat mengampanyekan pasangan capres nomor urut 2 ini do Desa Buntu Pame, Kecamatan Curio, Kab Enrekang, Senin, 11 Desember 2023.

Sejumlah kerabat dan simpatisan IAS sepakat akan memenangkan Prabowo-Gibran di Kecamatan Curio. Isu kuat yang jadi alasan menguntungkan Prabowo-Gibran di Enrekang adalah harapan warga yang mayoritas adalah petani sayur dan bawang.

Mereka berharap, ketika Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur itu terwujud, maka Enrekang akan menjadi daerah yang merasakan efek positifnya. Menjadi penyuplai sayur mayur untuk IKN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.