Masyarakat Wajo Tumpah Ruah Sambut Andi Amar Maruf Sulaiman

Berita178 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Calon Anggota DPR RI no urut 2 Dapil Sulawesi Selatan II dari Partai Gerindra disambut antusias warga, Kelurahan Ana Banua, Kecamatan Maniang Pajo, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (15/12/2023).

“Kami sudah keliling dari Pangkep, Barru, Parepare dan sekarang sudah sampai di Wajo. Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk maju di Pileg dapil Sulsel II,” kata Amar.

Amar mengaku terharu dengan sambutan luar biasa masyarakat. Amar menyebut, mayoritas warga Wajo adalah keluarga besarnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas sambutan yang luar biasa ini di Wajo khususnya di Ana Banua. Terima kasih warga Wajo. Di Wajo ini hampir semua keluarga kami jadi kampanye ini juga sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar kami,” ucap Andi Amar.

Amar berkomitmen maju di Pileg untuk menghadirkan kesejahteraan merata masyarakat.

“Tujuan kami, ingin mensejahterakan masyarakat. Kita antarka jemput kebaikan, baru saya sebarkan kebaikan di dapil II khususnya di Wajo. Saya minta bantuanta semua, agar kita pilih nomor 2 partai Gerindra,” ucap Andi Amar dalam sambutannya.

“Kita tidak ingin berjanji ini itu, karena bapak menteri pertanian dan bapak Andi Sudirman mantan gubernur, berkerja dulu baru kita perjuangkan,” Andi Amar melanjutkan

Selain sambutan juga dalam agenda acara ini diadakan simulasi pencoblosan dan perkenalan surat suara.

Hari ini Andi Amar Ma’ruf Sulaiman melaksanakan kampanye di dua lokasi di Kabupaten Wajo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.