Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Didukung Penuh Warga Kecamatan Penrang Wajo Lolos ke Senayan

Berita714 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO– Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mendapat “amunisi” baru dari  warga Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo yang berbondong-bondong menghadiri “Temu Relawan” dirangkai dengan simulasi tata cara pencoblosan, Sabtu (16/12/2023).

Relawan dan warga berkumpul  memanaskan mesin politik untuk memenangkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sebagai calon anggota DPR RI Sulsel Dapil II di Kecamatan Penrang.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman adalah putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Andi Amar berlatar belakang pendidikan pesantren, bisnisman dan organisatoris.

Temu relawan dan warga yang meriah ini juga dihadiri tokoh masyarakat setempat, Ambo Inang.

Menurut Ambo Inang,  antusias tinggi warga Penrang menghadiri  “Temu Relawan” ini menunjukkan, Andi Amar salah satu calon legislatif yang layak dapat kursi di Senayan.

“Ratusan warga Kecamatan Penrang yang tersebar di desa di antaranya Desa Penrang, Desa Benteng, Desa Doping, Desa Lawesso, Desa Padaelo, Desa Makmur dan Desa Raddae.  Saya berharap, untuk tetap solid bergerak secara masif untuk memenangkan Andi amar sebagai calon anggota DPR RI Dapil II Sulsel,” kata Ambo Inang.

Pada kesempatan yang sama Andi Amar, menyampaikan rasa bangga, dan terima kasih atas niat tulus dari para warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan “Temu Relawan” tersebut

“Antusias relawan yang hadir dari seluruh desa yang ada di Kecematan Penrang Kabupaten Wajo, membuat saya semakin optimis menatap Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Andi Amar.

Andi Amar tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas semangat perjuangan relawan

“Dengan niat tulus dari kita semua Insya Allah kita akan berjuang bersama dan keluar sebagai pemenang,” ajak Andi Amar yang disambut tepuk tangan relawan.

Kepada relawan Andi Amar berpesan untuk tetap menjaga basis suara masing-masing  agar tidak kendor hingga hari pencoblosan, agar lebih mengedepankan politik santun, hindari money politik dan jangan saling menjatuhkan.

“Saya berharap semua tim pemenangan bisa mengedepankan cara politik yang santun, mengedepankan sikap Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi, tetap ambil hati warga dalam meraih dukungan, jangan saling menjatuhkan.” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *