Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna se-Kabupaten Wajo

Berita558 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Wajo di lapangan sepakbola Ballere, Ahad (17/12/2023).

Tim Ballere FC akhirnya keluar sebagai juara setelah menang telak 5-1 atas Fastron FC pada.turnamen bergengsi itu.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel turut memeriahkan dan menjadi sponsor tunggal turnamen sepak bola Karang Taruna se-Kabupaten Wajo.

Turnamen sepak bola Karang Taruna Kabupaten Wajo berlangsung 2 Desember hingga 17 Desember 2023 diikut 32 tim yang ada di Kabupaten Wajo.

Meski kalah di laga puncak, predikat pemain terbaik diraih Yogi dari Fastron FC. Sementara penjaga gawang terbaik direbut Adi dari Ballere FC.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman saat menyampaikan sambutan pada penutupan turnamen sepak bola Karang Taruna Wajo. Foto: Ainun Iskan/Kabarika

Meriah dan Sukses

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang menjadi sponsor tunggal menilai turnamen sepak bola ini sangat meriah untuk tingkat desa.

Semaraknya turnamen ini, kata putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini membawa lingkungan sekitarnya turut gembira.

Apalagi, tambahnya, banyak melibatkan berbagai pihak termasuk para pedagang kecil.

“Alhamdulillah, aktivitas anak muda di bidang olahraga ini membawa dampak positif di lingkungan sekitar Ballere,” kata Andi Amar.

Andi Amar berharap semoga dampak positif ini terus berlanjut seperti efek domino pada daerah sekitar sehingga kehidupan bermasyarakat semakin positif, sehat dan mempererat rasa kekeluargaan.

Sebagai organisatoris dan pengusaha, selain memberi sumbangsih kepada peserta yang menjadi pemenang, Andi Amar juga memberi gagasan agar persepakbolaan di Wajo dapat lebih diseriusi dengan standar permainan yang tinggi.

Ia menambahkan, bahwa dengan berkembangnya bibit prestasi yang berasal dari kabupaten wajo, akan dapat dibawa ke tingkat yang lebih luas seperti tingkat kabupaten kota bahkan tingkat provinsi.

Seiring dengan meningkatnya prestasi, lanjut dia, akan mendatangkan sponsor baik dari pihak pemerintah maupun swasta.

Amar berharap semoga sportivitas ini membawa kesehatan baik jasmani maupun rohani. Di masa yang akan datang, anak-anak muda yang dari Wajo akan mampu menorehkan sejarah prestasi tingkat nasional.

“Dengan usaha yang keras dan ulet, Insyaallah akan memberi keberkahan baik secara individu maupun tim. Salam Olahraga,” tutup Andi Amar yang disambut tepuk tangan meriah..(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *