Branding Sticker Caleg PSI Muhammad Surya, 200 Angkutan Kota Siap ‘Mawarkan’ Kota Makassar

Berita180 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Menjalankan beban tanggung jawab ganda yang sedang dipikulnya saat ini, baik sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun selaku Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1,  membuat Muhammad Surya harus kerja keras untuk meraih kesuksesan.

Seabrek gebrakan kegiatan telah dilakukan bersama tim suksesnya dalam upaya menaikkan ektabilitas partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini, seperti memasang ribuan baliho di Sulsel dan kemudian menggelar sosialisasi dengan turun langsung menemui masyarakat di beberapa daerah kabupaten khususnya yang masuk daerah pemilihannya.

Kini, selama 2 hari, Senin-Selasa (18-19/12/2023) pagi hingga malam hari, sang Caleg berlatar belakang pengusaha itu mengumpulkan sebanyak 200 unit kendaraan angkutan kota (Pete-pete) berbagai jurusan untuk dibranding sticker berlogo PSI serta bergambar foto diri Muhammad Surya lengkap dapil dan nomor urutnya pada kaca belakang mobil.

Sebanyak 200 unit kendaraan angkutan kota yang telah menyatakan kesiapannya ‘Mawarkan Kota Makassar’ melalui branding sticker Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Muhammad Surya, selama 2 hari tampak memadati area pekarangan depan gedung percetakan Radjawali Advertising Jl. Sungai Saddang Baru, Makassar, dan sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Para sopir kendaraan angkutan kota dengan tertib antrian menunggu giliran mobilnya dipasangi sticker.

Untuk kelancaran pelaksanaan pemasangan sticker, Muhammad Surya mempercayakan kepada Muh. Rasul Katili (Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1) mengkoordinir dan membagikan kaos eksklusif bergambar foto Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo).

Sejumlah sopir pete-pete yang ditemui awak media ini di lokasi pemasangan sticker, mengaku sangat gembira karena merasa diperhatikan oleh salah seorang Caleg DPR RI dari PSI.

“Selain dipasangkan sticker dengan desain yang cantik dan keren, kami juga diberikan baju kaos yang bagus. Kami sudah siap menyukseskan PSI dan memilih Muhammad Surya pada 14 Februari 2024 mendatang,” ucap seorang sopir yang diaminkan beberapa temannya.

Sementara Muh. Rasul Katili yang diberikan amanah mengkoordinir kegiatan pemasangan sticker terhadap 200 mobil angkutan kota di lokasi percetakan menjelaskan, mobil pete-pete yang berdatangan selama 2 hari ini terdiri dari beberapa trayek.

Ada jurusan ke Gowa, Antang, Daya, Kampus Unhas, Jl. Veteran, dan Malingkeri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.