Kampanye Hari Ketiga di Soppeng, Andi Amar Ma’ruf Siap Perjuangkan RUU Petani Kelak

Berita215 Dilihat

KABARIKA.ID, SOPPENG — Politisi muda Gerindra Andi Amar Ma’ruf Sulaiman tiga hari beruntun kampanye di Kabupaten Soppeng.

Hari ketiga, Rabu (20/12/2023), CEO AAS Community itu turun didampingi keluarga besar Harsono dan Suharman, SS, Koorkab Soppeng.

Lokasi kampanye dipusatkan di Kecamatan Marioriawa Kelurahan Manorang Salo.

Di hadapan relawan, Suharman menggaransikan Andi Amar Ma’ruf sebagai figur masa depan Sulsel, yang amanah dan bertanggung jawab.

“Saya garansikan Andi Amar ini anaknya amanah dan bertanggung jawab. Yang jelas Andi Amar adalah masa depan Sulsel,” tegas Suharman bersemangat.

Andi Amar Ma”ruf Sulaiman di hadapan para relawan, Rabu (20/12/2023). Foto: Ainun Iskan/Kabarika

Sementara Andi Amar Ma’ruf di hadapan para relawannya menegaskan keyakinannya untuk bisa diandalkan jika duduk di DPR RI mewakili Soppeng.

“Saya tidak ingin berjanji banyak, saya cuma ingin katakan bahwa saya maju sebagai caleg DPR RI DAPIL II karena untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel,” kata Andi Amar Ma’ruf.

“Insyaallah saya bisa diandalkan di Senayan nanti, khususnya mengawasi rancangan undang undang yang pro petani dan masyarakat Sulsel pada umumnya,” tegas CEO AAS Community. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.