Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Lanjut Garap Sinjai

Berita173 Dilihat

KABARIKA.ID, SINJAI – Calon anggota DPR RI Dapil 2 Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman terus berkeliling daerah menemui relawan dan masyarakat.

Setelah tiga hari menyasar Kabupaten Soppeng, pengusaha muda itu lanjut kampanye politik di Kabupaten Sinjai.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mendatangi tiga kecamatan Bumi Panrita Kitta, Kamis (22/12/2023).

Titik pertama temu relawan dilakukan di Kecamatan Sinjai Utara di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Sinjai Utara.

Namanya Suryani.

Pemilik toko itu beralamat di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Titik kedua di Pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Titik ketiga temu relawan dilakukan di kediaman mantan Kepala Desa Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Temu relawan Andi Amar Ma’ruf di Kabupaten Sinjai didampingi Kordinator Kabupaten (Korkab) Sinjai, Andi Arifin Hamsa.

Turut hadir mendampingi Ketua Partai Gerindra Sinjai Jamaluddin dan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Taufiq Saleh Asapa.

Pada kesempatan tersebut Andi Amar, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas niat tulus dari masyarakat Kabupaten Sinjai yang sangat antusias mengikuti kegiatan temu relawan tersebut.

Anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu mengungkapkan kepada seluruh tim relawan dan pendukungnya bahwa dia tidak akan menjanjikan kata-kata indah.

Namun ia siap bekerja nyata jika terpilih.

Jika dirinya diberi amanah, Amar siap untuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Dia berharap kepada seluruh timnya untuk tetap menjaga basis suara masing-masing, agar tidak kendor hingga di hari pencoblosan, agar lebih mengedepankan politik santun.

“Saya tidak memberi janji, tetapi ketika masyarakat memberi saya amanah duduk di perlemen nanti, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai,” kata Andi Amar Maruf Sulaiman. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.