APK Caleg Gerindra Dirusak OTK, Fadel Muhammad Imbau Relawan Lakukan Politik yang Bermartabat

Berita293 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Caleg DPRD Sulsel Dapil I (Makassar A), Fadel Muhammad Taufan Ansar memilih sikap tenang dan santai menghadapi serangkaian tindakan dugaan pengrusakan alat peraga kampanye (baliho, spanduk, dan banner).

Fadel menyebut tindakan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini merupakan upaya memancing reaksi.

Ada beberapa lokasi titik tempat dipasangnya APK mengalami kerusakan. Seperti di Jalan Sungai Saddang, Jalan Gunung Latimojong, dan sejumlah lokasi lainnya.

“Saya mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk tetap tenang dan santun. Masa kampanye ini tentang ide, visi, dan misi yang kita bawa untuk masyarakat. Kita tidak perlu terprovokasi oleh tindakan-tindakan negatif,” ungkap pemuda berusia 26 tahun itu di Makassar, pada Jumat (22/12/2023).

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu menegaskan, kebijaksanaan dan sikap tenang akan menjadi kekuatan yang membawa dampak positif pada agenda kampanyenya.

“Mari kita fokus pada pesan-pesan positif dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Reaksi positif kita akan menjadi pembuktian bahwa politik yang beradab dapat merubah wajah demokrasi,” tambahnya.

Untuk itu, Fadel mengimbau para relawan dan pendukungnya untuk menjaga sikap dan tetap fokus pada agenda-agenda politik yang bermartabat.

“Kita bersama-sama membangun kesadaran politik yang cerdas. Jangan biarkan tindakan negatif mengalihkan perhatian kita dari tujuan utama kita, yaitu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel,” ucap lelaki jebolan kampus di Australia itu.

Ia memaparkan, dalam menghadapi tantangan ini, diperlukan kedewasaan dalam berpolitik yang menciptakan atmosfer kampanye yang konstruktif dan berdampak positif bagi masyarakat.

Dalam upaya menjaga ketenangan dan mendukung suasana kampanye yang positif, Fadel juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras relawan dan pendukungnya.

“Saya sangat bangga memiliki relawan yang memiliki semangat tinggi dan berkomitmen. Mari kita tunjukkan kepada semua orang bahwa kita adalah tim yang berintegritas dan fokus pada perubahan positif,” ujar politikus asal Partai Gerindra itu.

Dengan adanya peristiwa ini, Caleg Nomor Ururt 4 itu mengajak relawan untuk lebih memperkuat komunikasi dan koordinasi internal, serta menjaga kolaborasi yang baik.

“Kita adalah satu tim, satu keluarga. Dengan berkomunikasi secara efektif dan saling mendukung, kita dapat mengatasi segala rintangan. Jangan biarkan perbedaan pendapat atau tindakan provokatif merusak solidaritas kita,” tambahnya.

Di tengah gempuran kampanye negatif, Caleg yang mencanangkan kampanye berbasis kebijakan ini juga menegaskan kembali komitmennya untuk memberikan solusi nyata bagi masyarakat Sulsel.

“Mari fokus pada substansi. Biarkan karya dan ide-ide kita yang menjadi sorotan, bukan perdebatan yang tidak produktif. Kita bersama-sama menghadirkan perubahan positif melalui tindakan konkret,” pungkas Fadel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.