Ketua TKD Sulsel Andi Damisnur Instruksikan Seluruh Koalisi Menangkan Prabowo-Gibran

Berita535 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Ketua TKD Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menginstruksikan kepada seluruh unsur koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Apalagi target TKN menang satu putaran.

Andi Dasminur yang karib disapa Andi Damis menyampaikan instruksi tersebut saat peresmian posko pemenangan Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel di Jalan Andi Pettarani Makassar Ahad (24/12/2023).

Menurut Andi Damis Posko ini akan menjadi pusat strategi pemenangan Pilpres 2024 untuk pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Sulsel.

“Kita harus menyelaraskan seluruh caleg dan pengurus apapun bentuknya itu, untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Andi Damis.

Mantan Wakapolda Sumatera Barat ini menuturkan telah berkeliling di sejumlah daerah di Dapil Sulsel II, meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

Sudah tiga hari Damis memutar di Dapil Sulsel II, dan semua posko sudah disiapkan. Mereka sudah siap menerima operasional untuk menjalankan peran dan fungsinya,” katanya.

Damis menekankan, agar sembilan partai koalisi juga turut bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran. Mulai dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, Gelora, PSI, Garuda, PBB hingga Prima.

“Saya mengatakan bahwa dari sembilan partai politik pengusung ini saya yakin punya komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Harapan saya, Prabowo-Gibran nenang akan menang satu putaran,” tandasnya.

Lebih lanjut, Andi Damisnur juga menekankan kepada para Caleg dari koalisi agar fokus juga kampanyekan Prabowo-Gibran. Bukan, hanya fokus memenangkan diri sendiri sebagai calon legislatif.

“Bukan pengurus partai tetapi para caleg, kita harus berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di atas 50 persen,” serunya.

“Keinginan saya, semua elemen bisa memaksimalkan kerja-kerja demi memenangkan Pilpres pasca tanggal 14 Februari 2024,”

Ajak Berakrivitas di Posko

Sementara itu, Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsyah Muin mengajak semua unsur pemenangan Prabowo-Gibran untuk mulai beraktivitas di posko pemenangan ini. Sehingga gerakan dan langkah-langkah ke depan, bisa terstruktur dengan baik.

“Setelah diresmikan, maka dipersilakan para relawan ataupun yang hendak menjadi relawan beraktifitas di kantor kita. Kita akan beraktivitas setiap hari di sini,” kata Wawan sapaannya dalam sambutannya.

Posko tersebut merupakan bangunan milik Idris Manggabarani. IMB sendiri merupakan mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel periode sebelumnya.

“Posko kita ini adalah posko utama TKD Prabowo-Gibran di Sulsel. Posko ini hadir atas sumbangan dari Pak Idris Manggabarani. Beliau mengibahkan tempatnya ini untuk digunakan sampai selesai pemilihan Pilpres 2024,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.q

Kegiatan ini dihadiri utusan parpol Koalisi Indonesia Maju. Diantaranya Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin; Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Rahman Pina; Bendahara Demokrat, Nurlinda Salengke.

Selanjutnya Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, Andi Muh Irfan AB, Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakir Ali Djamil; serta Bendahara TKD Sulsel, Yasir Machmud dan pengurus TKD kabupaten/kota. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *