Andi Amar Ma’ruf Panaskan Mesin Relawan Parepare dan Barru, Andi Sudirman: Pilih No Urut 2

Berita144 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE–Andi Amar Ma’ruf memanaskan mesin relawan Parepare dan Barru di Lantai II Cafe Alya, Kota Parepare, Selasa, 26 Desember 2023.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, No. 2 Dapil Sulsel II dari Partai Gerindra menemui relawan bersama mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Tiba di Parepare menggunakan helikopter, Andi Amar Ma’ruf, Andi Sudirman Sulaiman dan tim menyempatkan diri menyeruput kopi di Warkop 588.

Kebetulan heli dengan register PK AAS-1 yang ditumpanginya mendarat di Lapangan Andi Makkasau, yang tak jauh dari Warkop 588.

“Banyak jie kue kanda, bapak (Andi Amran Sulaiman-red) suka racikan kopinya, “ujar Andi Amar Ma’ruf kepada wartawan.

Pada pertemuan dengan relawan Parepare dan Barru, Andi Sudirman Sulaiman menggelorakan semangat dan kesiapan tim relawan dalam memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pemanasan mesin relawan Parepare Barru ini juga difasilitasi Tim Dozer yang sekira dua pekan terakhir membabgun jaringan tim militan dan melakukan back-up terhadap tim-tim pemenangan Prabowo Gibran di Sulsel.

”Pembangunan ekonomi harus diwujudkan sebagai strategi dalam rangka pemerataan pertumbuhan dan peningkatan kesejahteraan, dan itu saya lakukan saat menjabat gubernur. Maka saatnya untuk melanjutkan itu, kita percayakan kepada Prabowo-Gibran,” ujar adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman tersebut

Sudirman pun meyakini, Prabowo di Pilpres kali ini akan menjadi Presiden dan itu tak lepas dari upaya kita bersama bergerak untuk mencapai hal itu.

”Saya sudah bertemu Pak Prabowo jauh hari sebelum Pilpres, dan hanya figur seperti beliau yang mampu mengantar dan melanjutkan program Jokowi,” imbuhnya.

Andi Sudirman tak lupa mengingatkan, jika Pileg 2024 ponakannya, Andi Amar Ma”ruf juga maju untuk DPR RI.

“Jadi ingat pilih No 2,” yang disambut penuh semangat oleh relawan.

Dari Parepare Andi Amar dan Andi Sudirman yang didampingi Rezky Mulyadi melanjutkan perjalanan ke Bajoe Bone.

Sebelumnya, Andi Amar berada di Desa Tassipi, Kecamatan Amali, Bone bersama 2.000-an petani milenial yang mengikuti aksi gelar tanam jagung, Selasa (26/12/2023)

Aksi tanam jagung yang kompak ini diinisiasi oleh AAS Community, Team Milenial 22 dan PT Falah Agro Nusantara.

Jadi pada Senin hari ini Andi Amar dua kali mengunjungi Bone dengan rute Makassar menuju Kecamatan Amali, Bone lalu Parepare dan kembali ke Bajoe, Bone.

“Dari Bajoe, Bone sebagian anggota rombongan kembali ke Makassar, sedang Andi Amar bersama tim masih tinggal di Bone,” kata Rezky Mulyadi, Direktur AAS Foundation (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.