Ketua TKD Prabowo Gibran Sulsel Andi Dasminur: Tim Tidak Boleh Lengah!

Berita693 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel Irjen Pol (Pur) Andi Damisnur mengingatkan seluruh tim tidak boleh lengah selama proses bekerja masih berlangsung.

Sekalipun tandasnya, survei menempatkan Prabowo Gibran di posisi teratas.

“Namun lengah bahkan menyepelekan lawan sebelum perang selesai bisa menjadi petaka,” kata Andi Damisnur, Jumat (29/12/2023).

Untuk itu, mantan Wakapolda Sumatera Barat itu telah melakukan perjalanan dengan turun ke daerah-daerah mengecek sekaligus menyemangati tim-tim pemenangan Prabowo Gibran.

Daerah-daerah yang telah didatangi meliputi kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros.

“Kami sudah ke daerah-daerah menemui ketua-ketua dan tim pemenangan Prabowo Gibran,” kata Andi Damisnur yang akrab disapa Andi Damis.

Selain bertemu dan evaluasi perkembangan tim, Andi Damis juga telah menitip sekira 26 ribu APK, termasuk 20 baligho di dapil II Sulsel.

“Saya sampaikan ke semua tim untuk terus bergerak. Turun langsung ke desa-desa menemui pemilih dan mengampanyekan Prabowo Gibran,” kata Andi Damis.

Andi Damis juga mengingatkan seluruh anggota TKD untuk tetap fokus pada pemenangan Prabowo Gibran dan menjadikan hasil survei sebagai penyemangat untuk terus bekerja. Terus bergerak.

“TKD tidak boleh terlena dengan hasil yang sudah dicapai. Segala kemungkinan bisa terjadi. Politik dinamis,” kata Andi Damis dengan suara lantang.

Untuk ltu TKD melakukan evaluasi rutin memaksimalkan proses kerja selama berada di lapangan.

“Semua TKD kabupaten/kota harus masif bergerak. Tidak boleh ada yang main-main. Tidak ada yang namanya main-main. Apalagi main dua kaki atau tiga kaki. Semua harus fokus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *