IKA UNHAS Eratkan Tali Persaudaraan: Fun End Year, Initiative New Year

Berita503 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR, — Dalam rangka mempererat tali persaudaraan alumni, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Sulawesi Selatan (IKA Unhas Sulsel) menggelar Initiative Cup 2023, di DP Hall Jalan Amirullah.

Mengusung tema ‘Fun End Year, Initiative New Year’, kegiatan Initiative Cup berlangsung selama dua hari 29-30 Desember 2023.

Ketua IKA Unhas Sulsel Moh Ramdhan Pomanto menilai pertemuan seperti ini penting sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni di akhir tahun.

Apalagi kegiatan ini tak hanya diikuti seluruh pengurus wilayah Sulawesi Selatan, tapi juga pengurus IKA Unhas di daerah. Seperti Maros, Bulukumba, hingga Gowa.

“Saya rasa perlu meluangkan waktu di akhir tahun seperti ini untuk kita konsolidasi dan santai-santai,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya, Jumat (29/12/2023).

Konsolidasi akhir tahun, kata Danny Pomanto dikemas lebih havefun. Dirangkaikan dengan lomba domino dan karaoke bersama seluruh keluarga besar IKA Unhas.

“Terima kasih teman-teman di daerah sudah datang. Semangatnya luar biasa. Anggap rumah sendiri. Kita konsolidasi akhir tahun ini tidak lain untuk saling bersilaturahmi,” ujar Danny Pomanto.

Ia juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilakukan Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda IKA Unhas Sulsel yang dilaksanakan di Kapal Pinisi sembari berlayar ke Pulau Lanjukang.

“Kita nanti sekaligus rekreasi di pulau yang sangat eksotik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *