IKA Unhas Torut Rayakan Natal 2 Januari, Frederik: Silaturrahmi dan Reuni Kecil-Kecilan

Berita172 Dilihat

KABARIKA.ID, TORAJA UTARA – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Toraja Utara (IKA Unhas Torut) Sulawesi Selatan, berencana menggelar perayaan Natal 2023, pada Selasa 2 Januari 2024.

Ketua IKA Unhas Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, yang juga Wakil Bupati Toraja itu, Sabtu (30/12/2023) mengatakan, perayaan Natal akan digelar di rumah jabatan wakil bupati.

“Perayaan Natal akan dirangkaikan dengan silaturahmi tahun baru, sekaligus reuni kecil-kecilan,” kata Frederik yabg akrab disapa Dedy.

Selain keluarga besar IKA Unhas Torut, panitia juga mengundang Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tetua-tetua dan semua pengurus dan anggota IKA Unhas.

“Misa Natal nanti diisi Pendeta Gereja Toraja,” seru Frederik.

List nama alumni yang akan ikut perayaan Natal 2023 yang jumlah terus bertambah. Foto: screenshot/este

Dedi yang terpilih memimpin IKA Unhas Torut pada Februari 2023 mengatakan, jika Natal yang dirangkaikan silaturrahmi tersebut, tentu ingin menjadikan keluarga besar IKA Unhas.

“Silaturrahmi ini untuk membangun kolaborasi dan berkomunikasi secara efektif, untuk berkarya di berbagai bidang kehidupan dalam upaya membangun daerah Toraja Utara khususnya,” kata Dedy.

Meski tahun ini tahun politik, Dedy menegaskan bahwa anggota IKA Unhas mungkin ada yang berkecimpung di dunia politik, tapi dia mengingatkan, jika IKA Unhas bukan alat politik tetapi wadah kebersamaan alumni dalam membangun daerah dan negara.

“IKA Unhas punya misi dan visi jelas. Semoga Natal kita kali ini selalu membawa kedamaian bagi semua,” pungkas Dedi.

Ketua IKA Unhas Torut, Dedy dan pengurus lainnya
terbilang aktif mengikuti kegiatan IKA, baik yang dikaksanakan IKA Wilayah Sulsel maupun PP IKA Unhas.

Partisipasi aktif IKA Unhas Daerah Toraja Utara terlihat saat kegiatan dilaksanakan di Makassar, Maros (Halal bi Halal IKA Unhas 2023), maupun saat pengurus Eikayah Sulsel atau PP IKA Unhas ke Toraja Utara.

Di Group WAG IKA UNHAS TORAJA UTARA yang beranggota 347 alumni, list kehadiran di acara Perayaan Natal 2023 terus bertambah.
(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.