Waris Halid: Jangan Salah Pilih Kenali Siapa Figur Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel

Berita180 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan, Andi Abd Waris Halid menggelar kampanye di Lamuru, Kabupaten Bone, Sabtu (30/12/2023).

Kepada warga yang memadati kampanye, Waris Halid mengingatkan harus mengenal betul siapa figur calon anggota DPD RI dari dapil Sulsel, sehingga tidak salah menjatuhkan pilihannya saat pencoblosan nanti.

Sebab, menurut Waris Halid, DPD adalah lembaga legislatif tingkat nasional. Sebagai lembaga legislatif, DPD memiliki peran dalam membuat undang-undang, mengawasi pemerintahan, dan menyuarakan aspirasi daerah.

“Kita harus paham fungsi dan kerja lembaga DPD RI di Indonesia. Untuk itu pilihlah figur yang dikenal dan tepat demi memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan daerah nanti,” terangnya.

Waris Halid foto bersama warga Lamuru yang memadati kampanye, Sabtu (30/12/2023). Foto: Dok Tim Waris Halid

Selain itu, Waris Halid juga mengajak masyarakat di Lamuru untuk berbondong-bondong datang ke TPS 14 Februari 2024 mendatang untuk mengunakan hak pilihnya.

“Sekali lagi ingatki 14 Februari 2024 nanti datangki ke TPS untuk mencoblos, jangan Golput, pilih calon DPD yang betul betul bisa mewakili rakyat,” Ungkap Waris Halid.

Waris Halid adalah salah satu figur calon Anggota DPD RI asal Kabupaten Bone yang memiliki latar belakang pengusaha. Calon senator ini memantapkan niat mengabdikan diri untuk daerah dan rakyat Sulawesi Selatan.

Di setiap kampanye, calon Anggota DPD RI nomor urut 1 ini disambut antusias warga.

Bahkan warga menyerukan komitmen untuk memenangkan Waris Halid tak terkecuali warga masyarakat di Kecamatan Lamuru.

“Apabila, Bapak dan Ibu sepakat dengan komitmen yang sama untuk memenangkan saya. Mari kita lihat hasilnya pada saat hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024,” kata Waris  yang disambut teriakan setuju oleh ratusan warga yang hadir. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.