Koalisi Advokat Muda Sulsel Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Berita196 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Koalisi Advokat Muda Sulawesi Selatan (KAMUSS) siap mengawal Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

Kesiapan Koalisi Advokat Muda Sulsel memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran terlihat saat para advokat muda berkumpul di Cafe di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (2/1/2024).

Para profesional muda ini bersepakat membentuk wadah perjuangan dengan nama KOALISI ADVOKAT MUDA SULSEL (KAMUSS) For Prabowo-Gibran.

Mereka berkumpul dan berencana melibatkan diri langsung dalam palagan politik Pilpres dan memberi dukungan penuh pada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, belakangan ini seperti tak mau ketinggalan para profesional ikut menceburkan diri mendukung langsung dan siap memenangkan Capres dukungan mereka.

Dalam pertemuan tersebut forum secara aklamasi mendapuk advokat muda Arfan Ridwan SH, sebagai  nakhoda koalisi.

Forum ini menyadari betul dalam mengawal Capres-Cawapres dibutuhkan anak muda yang energik, berdedikasi serta berkomitmen tinggi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

KAMUSS yang diperkirakan akan melibatkan ratusan advokat muda se-Sulsel ini bertujuan mengawal permasalahan hukum yang bersinggungan dengan Tim Pemenangan maupun yang terkait langsung dengan Capres-Cawapres.

Keberadaan KAMUSS For Prabowo-Gibran nantinya diharapkan mampu memberi penjelasan secara detail pada masyarakat terkait visi hukum Prabowo-Gibran.

“Termasuk melibatkan diri secara aktif dalam perdebatan publik menyangkut isu hukum yang berkembang dalam masyarakat terutama agenda reformasi hukum yang dicanangkan Prabowo-Gibran,” kata Ketua KAMUSS, Arfan Ridwan SH.

Forum ini menyadari betul dalam mengawal Capres-Cawapres dibutuhkan anak muda yang energik, berdedikasi serta berkomitmen tinggi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Sejak sebelum hingga masa kampanye berlangsung relawan pendukung Capres terus melakukan konsolidasi hingga penetrasi langsung ke warga.

Pada saat yang sama sejumlah kelompok relawan terus bermunculan bak cendawan di musim hujan, di pusat maupun di daerah.

Keberadaan KAMUSS dengan nakhoda Arfan Ridwan SH menambah amunisi pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.