Roadshow Tiga Provinsi, MRR Yakin AMIN Lolos Putaran Kedua

Berita391 Dilihat

KABARIKA.ID, DEPOK — Presidium Nasional Gerakan Rakyat yang juga Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim melakukan roadshow dengan mendatangi simpul-simpul relawan di berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak lima titik yang dikunjungi pada Rabu, 3 Januari 2024, diantaranya Margonda (Jabar), Cimanggis (Jabar), Pondok Cabe (Banten), Srenseng (Jakarta) dan Batu Ceper (Banten).

MRR, sapaannya, datang disambut dengan kesiapan para relawan menyukseskan Gerakan Rakyat yang digagas Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Kedatangan Juru Bicara Timnas Pemenangan AMIN ini bukan hanya sekadar kegiatan seremoni saja, tetapi ia juga membawa alat peraga kampanye (APK) untuk digunakan para relawan terus bergerak memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu tersebut.

“Kita hari ini melakukan roadshow ke tiga wilayah yakni Jakarta, Jabar dan Banten. Dan kebetulan sekarang ini di Posko Bersama Relawan Anies di Depok. Saya kira gerakan rakyat yang kita jalankan ini betul-betul sudah berjalan,” ujarnya.

Datang membawa APK, MRR cukup terkejut dengan kerja relawan yang ternyata sudah sangat luar biasa. Para relawan sudah menjalankan gerakan spanduk rakyat dengan membuat ratusan bahkan ribuan APK AMIN.

“Kita datang memang bawa APK, tetapi relawan yang kita tuju ternyata juga sudah siap dengan spanduk-spanduk rakyatnya. Tinggal hanya menunggu dipasang agar orang-orang lihat bahwa ini bukan gerakan elite, bukan gerakan oligarki atau kelompok-kelompok orang yang ingin mengusai kekuasaan” bebernya.

“Tetapi betul-betul gerakan rakyat dan kita berharap Pak Anies ketika menjadi presiden bisa menjalankan pemerintahan betul-betul atas kehendak rakyat, bukan diatur oligarki, bukan diatur orang-orang yang merasa punya jasa,” sambungnya.

MRR menyebut, pemerintahan atas kehendak rakyat tentunya akan membawa perubahan yang lebih nyata. Oleh karena itu, para relawan tidak henti-hentinya terus bergerak sekalipun minim logistiknya.

MRR Yakin, Pemilu akan berlangsung dua putaran dan sangat yakin AMIN akan lolos ke putaran kedua

“Kita yakin bahwa Pemilu akan berlangsung dua putaran dan kita yakin bahwa AMIN akan lolos ke putaran kedua, karena itu, ritme perjuangan harus kita atur agar kita bisa pastikan AMIN lolos putaran kedua dan kita tak kehabisan nafas di putaran kedua” lanjut MRR

“Kita bergerak tidak dibiayai, tidak juga karena mengharapkan apa-apa, kita tidak berharap jadi menteri, jadi komisaris, apalagi ingin menguasai kekuasaan, urusan kita adalah ingin mendapatkan pemerintahan lebih baik dalam keadilan dan kesetaraan,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *