Sawaluddin Arief Laksanakan Program Uggulan Prabowo-Gibran di Panakkukang Manggala

Berita915 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSSR–Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengusung program unggulan untuk anak sekolah dan ibu hamil.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak di Indonesia.

Program ini akan memberikan susu gratis kepada ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak usia dini. Susu yang diberikan adalah susu berkualitas tinggi yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, calon anggota (Caleg) DPRD Kota Makassar daerah pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Gerindra nomor urut 4, Sawaluuddin Arief, menggiatkan program tersebut di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Panakkukang dan Manggalla.

Pada dua kecamatan itu, Sawal memberi atau membagikan makanan dan susu bagi 400 ibu-ibu, khususnya di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala.

“Tidak hanya itu, kita juga melakukkan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” katanya.

Sawal menyebutkan, jiika kegiatan tersebut diselenggarakan berkat dukungan tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel Relawan Fantta Prabowo-Gibran Sulsel.

“Ketua TKD Sulsel Irjen (Purn) Damisnur, Ketua Badan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran, Andi Rahmat Manggabarani, dan Ketua Relawan Fanta Prabowo-Gibran, Fauzan Agus Arifin Nu’mang, semua ikut membantu,” ungkapnya.

Khusus di Kecamatan Panakkukang dan mmanggala, pelaksanaan pembagian makanan bergizi dan susu secara gratis diilakukan setiap Rabu mulai pukul 10.30 hingga 13.00 Wita.

“Kenapa saya fokus di dua kecamatan itu, karena saya calegg dii dapil tersebut,” lanjut Sawal.

Rencananya, Rabu 10 Januari 2024 mendatang, akan ada kegiatan yang sama lagi, seperti pemeriksaan kesehatan geratis, makan siang untuk ibu-ibu dan membagikan susu untuk anak-anak.

“Kegiatan ini menjadi program unggulan Prabowo-Gibran yang bisa langsung dirasakan mayarakat,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *