Ketua Gibran Center Sulsel, M. Taufik: Semakin Solid Menuju 1 Putaran

Berita473 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ada yang beda saat Gibran Center (GC) Sulawesi Selatan menggelar nonton bareng Debat Capres Ketiga, di Sekretariat dan Posko Pemenang DPW GC Sulsel, Jalan Pengayoman No 7 Makassar, Ahad malam, 7 Januari 2024.

Selain dihadiri jaringan relawan, aktifis mahasiswa, dan pemuda di Sulawesi selatan, sosok mantan wali kota Makassar 2004-2014, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ikut meramaikan debat yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta itu.

IAS dalam kesempatan itu memberi semangat dan mengingatkan Gibran Center bisa mengoptimalkan waktu tersisa menuju hari pencalonan 14 Februari mendatang. Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Sulsel itu tidak lengah.

“Sebulan terakhir ini adalah masa krusial. Jaga semangat di lapangan. Yang menentukan biasanya adalah sentuhan dan gerakan di pengujung waktu,” terang sosok yang dikenal luas dengan tagline GubernurKu itu.

Bincang santai yang mewarnai sela debat itu mendapat respons positif Ketua Gibran Center Sulsel, M Taufik Hidayah didampingi Sekertaris Gibran Center Sulsel, Illank Radjab.

“Semakin mendekati hari pemilihan, kami merekam soliditas yang semakin baik. Sebagai sayap pemenangan, Gibran Center bergerak lebih masif menyentuh kanal-kanal Gen Z yang separuh hidupnya ada di media sosial,” tegas Taufik.

Illank Radjab menegaskan optimisme Prabowo-Gibran bisa menutup pilpres 2024 ini cukup dengan satu putaran. Manfaat akan banyak dirasakan anak bangsa ini jika pilpres satu putaran.

“Ada banyak manfaat untuk bangsa jika pilpres ini berujung satu putaran. Yang paling jelas adalah manfaat efisiensi anggaran negara. Pengkotak-kotakan juga tidak begitu menajam dan berlanjut di putaran kedua. Toh, tidak ada yang lebih berharga di negeri ini di atas persatuan dan kesatuan anak bangsa bangsa,” tegas Illank. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *