Andi Amar Kick Off Kampanye Intensif: Optimis Tembus Kursi DPR  RI

Berita103 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman optimistis mampu mengamankan satu kursi DPR RI melalui Dapil II Sulsel pada Pileg 2024.

Andi Amar menunjukkan optimis itu saat menggelar Kick Off Kampanye Intensif Amar2Indonesia di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/01/2024) pagi.

Kampanye intensif yang dilakukan 30 hari ke depan hingga masa kampanye Pemilu Legislatif 2024 berakhir merupakan bagian dari strategi Andi Amar untuk memuluskan jalan menuju Senayan.

“Pada Kampanye Intensif ini kami tidak lagi sekadar memetakan isu dan problem yang ada, kami juga menghadirkan gagasan dan solusi atas isu dan masalah tersebut,” ucap Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Sebagai anak muda, Amar memahami tidak sedikit yang meragukan kapasitasnya untuk menjadi legislator. Tidak jarang keraguan itu hanya didasarkan pada stereotip terhadap Gen Z yang dianggap sebagai generasi yang memiliki banyak kelemahan. Dan kebetulan Andi Amar berada di kategori Gen Z tersebut.

“Saya sadar betul generasi saya, Gen Z banyak dipandang sebelah mata oleh generasi terdahulu. Namun pandangan itu muncul karena ada gap generation, di mana ada perbedaan nilai, keyakinan, dan pendapat di antara anggota generasi yang berbeda. Sehingga generasi terdahulu belum memahami apa kebutuhan dan problem yang dialami Gen Z,” papar Amar.

“Jarak antargenerasi itu yang coba saya jembatani. Sebagai Gen Z, saya paham betul apa kebutuhan generasi saya. Insyaallah, keberadaan saya di DPR RI akan membantu komunikasi antargenerasi terhubung dengan lebih baik,” sambung Andi Amar.

Sejak Pemilu Legislatif dimulai pada 28 November lalu, Andi Amar langsung terjun menyambangi masyarakat di sembilan kabupaten di Dapil II Sulsel guna menampung aspirasi dan mengetahui lebih dalam isu serta problematik yang setiap kabupaten.

Meski terbilang muda bahkan baru pertama kali terjun ke dunia politik, upaya yang dilakukan Andi Amar pada fase pertama kampanye mendapatkan sambutan positif dari masyakarat. Hal positif tersebut kemudian akan lebih dimantapkan pada Kampanye Intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.