Sukseskan Program Jubir Kampung KoReAn, Relawan 22 BANIES RI-1 Sosialisasi di Desa Karang Sambung

Berita98 Dilihat

KABARIKA.ID, CIREBON — Dalam upaya menyukseskan progran Jubir Kampung KoReAn, relawan yang tergabung dalam Bismillah Bang Anies (22 BANIES RI-1) melakukan sosialisasi di Desa Karang Sambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti puluhan warga yang ada di sana serta turut dihadir Wakil Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Nasrullah.

Kelompok 22 BANIES RI-1 memang merupakan salah satu simpul relawan yang berafiliasi dengan KoReAn yang dipimpin Ketua Umum Muhammad Ramli Rahim sekaligus Juru Bicara Timnas AMIN.

Sekjen 22 BANIES RI-1, Dewi Santi menuturkan rasa syukur. Sebab, sosialisasi yang dilakukan para relawan mendapatkan sambutan hangat dari warga.

“Dalam acara ini kami juga membagikan kalender dan kaos AMIN. Kemudian juga memasang alat peraga kampanye di beberapa titik desa tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Nasrullah mengatakan, pejuang perubahan relawan AMIN terus bergerak dengan segala keterbatasan. Mereka meyakinkan pemilih untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut satu.

“Karena bagi mereka, hanya perubahan pemimpin di tahun 2024 dengan menjadikan Anies Baswedan sebagai presiden yang bisa menyelamatkan Indonesia dari kebangkrutan yang saat ini dikuasai oleh rezim dan kelompok oligarki yang korup dan menyengsarakan rakyat,” katanya di hadapan warga.

Usai kegiatan, Nasrullah menyakini, warga yang didatangi relawan 22 BANIES RI-1 menginginkan pemimpin yang jujur, amanah dan punya rekam jejak yang jelas.

“Yang Insyaallah ada dalam sosok Anies Baswedan,” ucapnya.

Nasrullah juga menyampaikan, bahwa sosialisask yang dilakukan adalah bagian dari program KoReAn melalui jubir kampung yang turun ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan dan meyakinkan pemilih untuk memilih AMIN.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.