Sambut Kampanye Anies Di Sulsel, Presidium Gerakan Rakyat Sebar Ribuan APK AMIN

Berita142 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE — Simpatisan dan pendukung siap menyambut kedatangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Anies rencananya akan menggelar kegiatan kampanye dI bone pada Rabu 17 Januari 2024.

Kegiatan kampanye bertajuk “Temu Anies Sulawesi Selatan” ini dijadwalkan akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Cina.

Menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, simpatisan dan pendukung yang dikoordinir Presidium Gerakan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan Asri Tadda di bawah mentoring Presidium Nasional Gerakan Rakyat Muhammad Ramli Rahim dan dua Caleg DPR RI PKS Subhan Jaya Mappaturung dan Ismail Bachtiar tampak telah melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya yaitu dengan menyebar ribuan alat peraga kampanye (APK) mulai dari billboard, baliho, dan spanduk milik pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Total ada ribuan APK yang kami sebar untuk menyambut Pak Anies. Seperti kami sudah memasang 10 billboard, 700 baliho dan 4.500 spanduk gerakan rakyat Sulsel,” ujar Muhammad Ramli Rahim, Minggu, 14 Januari.

Lebih lanjut Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) ini menyampaikan, ada salah satu yang menarik dalam persiapan penyambutan yang dilakukan khususnya oleh relawan pendukungan AMIN di Bone yaitu mengajak warga meramaikan kampanye itu dengan unik.

“Di Bone relawan membuat lagu informasi kedatangan capres dan bergerak. Kemudian mereka keliling menggunakan mobil pick up dilengkapi sound sistem. Tidak hanya di Bone, bahkan sampai ke Soppeng dan Wajo,” bebernya.

Dengan melihat berbagai persiapan yang dilakukan para relawan, Ramli mengaku optimis kampanye Anies di Bone akan berlangsung sukses.

“Insya Allah kami yakin kampanye di Bone akan sukses. Apalagi selama ini relawan telah banyak bergerak sampai ke akar rumput desa ke desa mensosialisasikan AMIN,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.