Buktikan Kerja Nyata, Hamka B Kady Resmikan Jembatan Gantung Je’ne Matallasa Takalar

Berita371 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady kembali membuktikan kerja nyata sebagai wakil rakyat Sulawesi Selatan di parlemen pusat.

Hamka B. Kady sebagai anggota DPR RI dua periode meresmikan program aspirasinya berupa jembatan gantung Je’ne Matallasa, di Desa Kalelantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu 13 Januari 2024.

Ribuan masyarakat menyambut gembira jembatan ini karena sekian tahun telah dinantikan keberadannya. Hamk B Kady pun dielu-elukan masyarakat desa setempat karena terbukti kinerjanya, bukan sekedar berjanji.

Hamka menyampaikan, jembatan yang menghubungkan dua wilayah ini diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di sekitar area tersebut.

“Jembatan ini memberikan solusi akses yang lebih baik untuk masyarakat sekitar, juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan pariwisata. Peresmian jembatan ini adalah langkah besar menuju konektivitas yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah,” ujar Hamka di Makassar, Senin (15/1).

Pada kesempatan itu, Hamka juga menggelar pertemuan tatap muka dengan masyarakat. Ia mengingatkan, jelang Pemilu 14 Februari mendatang, masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakan haknya memilih pemimpin dan wakil rakyat terbaik berdasarkan hati nurani.

“Alhamdulillah saya sudah hampir 10 tahun duduk di DPR, saya meminta maaf jika ada kekurangan. Apabila masih ada aspirasi bapak ibu, Insya Allah akan kami lanjutkan perjuangan di periode yang akan datang,” ujar Hamka.

Baginya, 10 tahun mewakili rakyat bukan waktu yang singkat. Namun jika kembali diberi kesempatan, Caleg DPR RI Dapil Sulsel I dari Partai Golkar ini akan siap berbuat yang terbaik untuk konstituennya.

“Saya siap kembali mengemban amanah jika rakyat dan Tuhan menghendaki. Perlu dicatat bahwa hati dan pikiran saya hanya untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *