Jubir Timnas AMIN Tanggapi Dukungan Ustadz Abu Bakar Basyir

Berita413 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA — Juru Bicara Timnas AMIN Muhammad Ramli Rahim menanggapi dukungan Ustadz Abu Bakar Basyir kepada pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang ramai beredar di sosial media. Menurut dia, semua warga negara Indonesia punya hak untuk itu.

“Siapapun berhak mendukung mas Anies dan Cak Imin bang, apalagi jika yang bersangkutan punya hak pilih, yang tidak punya hak pilih saja boleh dukung Anies,” ujar Muh. Ramli kepada wartawan, Senin, 15 Januari 2024.

Menurut Muhammad Ramli Rahim (MRR)  siapapun capres dan cawapresnya, bukan saja AMIN tetapi semuanya, pasti tidak bisa menolak dukungan ataupun hanya sekadar pernyataan dukungan yang berasal dari warga negara Indonesia.

“Jadi jangan dihubung-hubungkan bahwa jika si A mendukung capres B maka dia radikal, ini politik identitas atau apapun,” tegasnya.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) ini kemudian memberikan gambaran, jika ada capres menang di lapas narkoba, apakah bisa dikatakan kalau dia bagian dari peredaran narkotika, tentu saja tidak.

“Begitupun jika ada capres menang di lapas mayoritas koruptor seperti Lapas Sukamiskin maka apakah kita akan mengambil kesimpulan bahwa capresnya koruptor. Jelas tidak,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.