IAS: Ingatkan Tetangga Datang Ke TPS, Satu Suara Sangat Berarti!

Berita396 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Tokoh Sulsel sekaligus Alumni Unhas, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengingatkan pentingnya saling ajak menuju TPS pada 14 Februari 2024 mendatang.

Angka partisipasi yang tinggi salah satu faktor yang menentukan bagi perjuangan seorang politisi.

“Jadi, ingatki baik-baik. Tidak cukup menjadi pemenang kalau tidak lakukan mobilisasi di dekat rumah masing-masing. Harus berani ajak tetangga sebanyak-banyaknya untuk datang ke TPS,” harap wali kota Makassar 2004-2014 itu, Kamis 18 Januari 2023.

IAS hadir selaku fungsionaris dalam kampanye Partai Golkar yang dilaksanakan oleh calon anggota legislatif DPRD Makassar, nomor urut 3, dapil 5 yang meliputi Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

“Karena, boleh jadi seorang pejuang seperti Arifin Madjid, yang banyak dikenal dan punya banyak pendukung gagal karena para pendukungnya itu tidak sampai ke TPS. Jadi ini penting sekali,” ulang figur yang hadir dengan tagline GubernurKu itu.

“Jadi sekali lagi, pastukan datangki ke TPS. Pastikan juga agar semua orang yang sudah kita ajak memilih Arifin Madjid dan Golkar, betul-betul datang ke TPS. Ingatki, satu suara itu sangat berarti. Sudah pernah terjadi, seorang caleg gagal duduk hanya karena kalah kurang dari 5 suara. Daridapa menyesal kemudian, ingat untuk ramaikan TPS l,” tambah IAS.

Di kesempatan itu, IAS juga ikut memberi garansi tentang sosok Arifin Madjid yang sangat layak menjadi wakil Golkar di parlemen dari Dapil 5.

“Ketenangan beliau itu diselimuti sikap yang sangat peduli. Beliau sosok yang sangat sejuk di mata saya,” tegas sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar itu.

Di kesempatan itu, IAS dan Arifin Madjid tak henti menggelorakan semangat untuk memenangkan Golkar dan pilpres 2024 mendatang.

Arifin hadir dengan dengan tagline “Insyaallah Amanah untuk Rakyat,” Arifin Majid menyatakan tekadnya untuk mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat.

Tagline ini mencerminkan komitmen dan keyakinannya dalam memberikan pelayanan yang amanah dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di dapil yang dipercayakan kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.