Berkat Kontribusi Megawati Red Sparks Pastikan Langkah ke Playoff Liga Voli Korea

Berita203 Dilihat

Red Sparks memastikan langkah ke babak playoff usai kekalahan yang diderita IBK Altos dari Pink Spiders, Selasa (5/3). Kekalahan yang dialami IBK dengan skor 1-3 berarti Red Sparks minimal bisa finis di posisi empat besar.

Posisi ini menggaransi tiket playoff buat Red Sparks. Megawati dan kawan-kawan bahkan bisa langsung melangkah ke semifinal playoff andai bisa mempertahankan posisi ketiga dengan keunggulan lima poin atas tim peringkat keempat Liga Voli Korea.

Sukses Red Sparks merebut tiket playoff tidak lepas dari kontribusi Megawati. Megatron, julukan Megawati, memberikan kontribusi positif dengan keberhasilan jadi top skor tim pada musim perdananya.

Megawati sudah mencetak 705 poin. Koleksi poin ini menempatkan Megawati di peringkat keenam dalam daftar top skor Liga Voli Korea.

Dengan posisi ini, tidak tertutup kemungkinan Megawati Hangestri menuju daftar 5 besar top skor.
Asa menuju lima besar top skor masih terbuka lebar baginya, dengan tiga kali lagi pertandingan di putaran keenam Liga Voli Korea.

Laga terdekat berikutnya, Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan menghadapi Gs Caltex pada, kamis 7 Maret 2024 mendatang. Selanjutnya, Red Sparks akan menghadapi AI Peppers pada, Rabu 13 Maret 2024.

Megawati jadi pemain kuota Asia paling bersinar lantaran mencetak poin lebih banyak ketimbang pemain Asia lain dengan posisi penyerang di Liga Voli Korea.

Selain mencetak poin, Megawati juga terbilang bagus dalam melakukan blok. Servisnya juga kerap menghasilkan poin untuk Red Sparks.

Konsistensi bermain di level terbaik kini jadi yang paling ditunggu dari Megawati. Jika itu bisa dipertahankan maka Megawati punya kans membantu Red Sparks berbicara banyak di playoff Liga Voli Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *