Eratkan Silaturahmi dengan Warga Maros, AAS Community Gelar Safari Ramadan

Tema: Buka Bareng AAS Community

Berita571 Dilihat

KABARIKA.ID, MAROS– AAS Community kembali melaksanakan agenda tahunan Safari Ramadan di hall masjid Al-Markas al-Islami Kabupaten Maros, Minggu (17/3/2024).

Agenda ini merupakan safari Ramadan tahun ke 2 setelah perdana dilaksanakan pada 2023.

Tema safari Ramadan tahun ini Buka Bareng AAS Community.

Ketua Umum AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang baru tiba dari Jakarta langsung menghadiri kegiatan safari Ramadan.

Pembina AAS Community, Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman turut hadir sekaligus memberikan sambutan dan pesan-pesan dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Andi Amar dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan safari Ramadan merupakan agenda tahunan AAS Community yang akan terus berjalan dan berkelanjutan.

“Safari Ramadan AAS Community bukan karena agenda politik tapi kegiatan silaturahmi antar saudara, kami ingin tali silaturahmi antar masyarakat Maros dan AAS Community terus terjaga dan semakin erat kedepannya,” kata Andi Amar, putra sulung Menteri Pertanian.

Andi Amar juga berpesan untuk seluruh hadirin agar menambah intensitas berbagi kepada sesama agar Allah SWT senantiasa memberi pahala dan rahmatNya.

Agenda safari Ramadan kali ini juga diisi dengan ceramah, sambutan oleh Pembina AAS Community, Andi Sudirman Sulaiman yang karib dengan akronim Andalan.

Safari Ramadan AAS Community diakhiri setelah buka puasa bersama, salat berjamaah, serta penyaluran paket sembako AAS Community untuk seluruh masyarakat yang ikut serta dalam safari Ramadan Kabupaten Maros.

Andi Amar yang akan duduk sebaagai legislator di DPR RI menyerahkan bingkisan dan sedekah untuk anak yatim dan hafidz alquran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *