Cegah dan Minamalisir ASN Bolos Kerja Usai Lebaran, Pj. Asrul Sani Sidak Kantor Layanan Publik

Berita182 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Pasca cuti bersama setelah libur panjang hari raya idul Fitri 1445 hijriah ratusan ASN di lingkup Pemerintah Kota Palopo mulai masuk kantor.

Untuk meminamalisir ASN yang malas masuk kerja di hari pertama,Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah unit pelayanan publik di lingkungan kantor.

Didampingi beberapa dinas terkait,Asrul Sani terlebih dahulu menyambangi DPMPTSP lalu kemudian menuju Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kemudian Dinas perdagangan.

Lokasi sidak pertama yaitu, DPMPTSP Kota Palopo, lalu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Perdagangan.

Selanjutnya Badan Kesatuan Bangsa dan Peolitik, Dinas Pengendalian Penduduk & KB, dan Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Palopo.

Tidak lupa juga dalam kesempatan itu Asrul Sani menyapa sejumlah ASN yang bekerja serta melihat langsung untuk melakukan pengecekan kondisi kantor sebagai pelayanan publik.

“Kita ingin pelayanan kembali normal, agar masyarakat kembali mendapatkan pelayanan dengan baik usai libur lebaran,” kata Asrul Sani di sela-sela sidak.

Sidak kali ini juga dimanfaatkan oleh Asrul Sani, untuk bersilaturahmi dan halal bii halal bersama para pegawai ASN lingkup Pemkot Palopo pascacuti bersama idulfitri.

“Saya berharap semua kantor tetap nyaman. Kebersihan kantor juga harus tetap terjaga,” ujar Asrul.

Ia mengimbau kepada para ASN yang hadir, agar tetap bekerja dengan sebaik-baiknya dan senantiasa maksimal, untuk bagaimana bisa menjadi contoh yang baik yang terus berinteraksi dengan meningkatkan kreativitas kekompakan bersama.

“Dan yang terpenting, selalu berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *