Dihadiri Ratusan Alumni, Halal bi Halal IKA Teknik Mesin UNHAS di Pantai Bosowa Berlangsung Semarak

Berita284 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR-Pelaksanaan Halal bi Halal dan Reuni Nasional Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (IKA TMUH), berlangsung meriah di Pantai Bosowa Makassar, Minggu sore (14/4).

Dihadiri oleh ratusan alumni beserta keluarga dari berbagai daerah di Indonesia, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum IKA Teknik Mesin Unhas yang diwakili oleh Ketua Harian Ir. Muhajir Djurumiah, didampingi Sekjen IKA TMUH, DR.Taufik Nur.

Dalam kata sambutannya, Muhajir menyampaikan untuk terus menjaga kekompakan dan kesolidan antar alumni dengan membangun sinergitas yang konstruktif.

“Di akhir tahun 2024 nanti, akan ada suksesi kepempinan IKA TMUH, diharapkan akan tampil figur-figur pemimpin baru untuk membangun organisasi alumni ini lebih baik lagi,” kata Muhajir antusias.

Sementara itu, Ketua Departemen Teknik Mesin Unhas Prof. Dr.Eng. Ir. Jalaluddin. menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas support dari IKA TMUH sehingga Departemen Teknik Mesin Unhas sukses meraih peringkat 5 besar Departemen tervaforit dalam lingkup Universitas Hasanuddin.

‘Tentunya Dukungan para alumni untuk mempertahankan dan meningkatkan level ini bahkan sampai ke level internasional dapat terus dijaga,” ucap Jalaluddin.

Ketua Dewan Penasehat Ir. H.M. Pulu Niode, juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dosen senior, para Guru Besar dan para alumni dalam momen acara rutin tahunan ini serta terus mendukung untuk mempertahankan atau meningkatkan posisi Departemen Teknik Mesin Unhas sebagai tervaforit.

Pulu Niode juga menambahkan dukungan kepada para alumni untuk terus mengembangkan prestasi dan karir terutama juga kepada yang menempuh karir di bidang politik. Dukungan juga ditujukan kepada alumni teknik mesin unhas yang maju dalam kontestasi pilwako, pilbup, pilgub di masa yang akan datang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *