Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halal Bihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Berita129 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama 200 anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Makassar, Kamis (25/04/2024) di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani, Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Phinisi Hospitality Wilianto Tanta beserta istri, Chief Financial Officer Phinisi Hospitality Indonesia Edwin Tanta beserta Istri, Chief Development Officer Andre Tanta serta para General Manager unit Phinisi Hospitality Indonesia.

General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga dalam sambutannya berharap agar kegiatan halal Bihalal bisa menjadi energi baru setelah melewati bulan ramadhan, dan energi tersebut bisa membawa Claro Makassar lebih baik dari sebelumnya.

Chief Development Office Andre Prasetyo Tanta mengatakan, halal Bihalal tahun ini semoga bisa membuat keluarga besar Claro Makassar bisa lebih kuat dan kompak dari sebelumnya.

Acara Halal Bihalal kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Salahuddin Rahman Al Ayubi, S.Pd.i serta pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Raodah, Panti Asuhan Al Muhaimin dan Panti Asuhan Guppi dan juga makan malam bersama seluruh karyawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *