Ikut Reuni Akbar SMAKARRA Dapat Diskon Khusus di The Rinra, Gammara dan Losari Beach

Berita108 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (SMAKARA) dari luar Kota Makassar yang akan mengikuti reuni akbar 3 Agustus 2024 diberikan harga khusus menginap di sejumlah hotel yang bekerjasama panitia.

Kebijakan menggembirakan membantu meringankan beban biaya bagi para lulusan sekolah Katolik yang berlokasi di Jl. Lamadukeleng, Kota Makassar ini, tercetus dalam rapat panitia “Reuni Akbar Alumni SMAKARA 2024” di Sekolah Budi Kasih Makassar, Jumat (26/04/2024).

Ketua Panitia, Harry Wijaya Laurin mengemukakan, sejumlah hotel bekerjasama memberikan harga khusus kepada alumni dari luar Makassar.

Hotel itu diantaranya Swissbell Losari, Amaris Panakukang, Swissbell Panakukang, The Rinra, Gammara, dan Losari Beach.

Selain kebijakan memberikan harga khusus menginap di hotel, dalam rapat panitia juga dibahas terkait keringanan biaya pendaftaran peserta reuni bagi para alumni yang mendaftar secara berkelompok untuk masing-masing angkatan kelulusan, yakni dengan meluncurkan program “Mayday Promo, Buy 5 Get 1 Free”.

“Kan untuk mendapatkan tiket masuk mengikuti gawe reunian ini, setiap peserta telah ditetapkan wajib membayar kontribusi sebesar Rp 400.000,” kata Harry.

Jika alumni mendaftar secara berkelompok dan membayar sekaligus untuk 5 orang, maka akan mendapatkan lagi 1 tiket masuk secara gratis.

“Namun program promosi ini hanya berlaku selama bulan Mei 2024,” ungkap Harry.

Lanjut Harry dengan membayar kontribusi Rp400.000/orang, alumni tersebut akan mendapatkan baju kaos reuni, kupon konsumsi untuk acara pagi di lokasi SMA Katolik Rajawali Makassar.

Juga mendapat tanda masuk dan makan malam pada acara Gala Dinner malam hari bertempat di Restoran Upper Hills Jl. Metro Tanjung Bunga.

“Ayo teman-teman alumni seluruh angkatan SMA Katolik Rajawali Makassar, segera daftarkan diri untuk mengikuti hajatan reuni spektakuler yang digelar dalam rangka memperingati 70 tahun keberadaan sekolah tercinta ini,” kata Harry.

Harry berharap para alumni tidak melewatkan momen istimewa kali ini untuk saling melepas kangen, kerinduan dan bernostalgia bersama sahabat-sahabat seangkatan di masa SMA. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *