Annar Salahuddin Sampetoding Ambil Formulir di Partai Hanura Klaim Pegang 12 Kursi

Berita243 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR-Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Annar Salahuddin Sampetoding (ASA) mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), jalan A.Pangeran Pettarani Makassar,Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bakal calon Gubernur Sulsel, Annar Salahuddin Sampetoding melalui timnya menjadi partai ke-lima yang dikunjungi diantaranya Partai PAN, PDIP, PKS, PKB dan Hanura untuk dijadikan koalisi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Anggota tim pemenangan ASA, Pety Fatimah mengungkapkan saat ini bakal calon Gubernur ASA sudah mendapatkan bekal untuk maju bertarung dengan mengamankan 12 kursi, sehingga kedatangan ke kantor Hanura Sulsel bukan hanya dengan modal kosong.

“Kami Tim ASA datang ke kantor Hanura untuk mengambil Formulir bukan hanya dengan modal tangan kosong,”ucapnya Kamis (2/5/2024).

Pety Fatimah menuturkan dengan kedatangan tim ASA ke kantor Hanura Sulsel agar kiranya kedepannya bisa berkoalisi dengan Annar Salahuddin Sampetoding untuk mengusung dirinya di Pilgub Sulsel.

“Sebab untuk maju Pilgub tidak bisa dengan tangan kosong melainkan kita harus memakai kendaraan dan salah satu yang kita ingin pakai adalah Hanura,” bebernya.

Dengan 12 kursi yang diakui telah diraih ASA untuk Pilgub Sulsel mendatang, Pety Fatimah mengaku akan terus bekerja keras agar bagaimana Annar Salahuddin Sampetoding bisa dapat terpilih sesuai dengan keinginan rakyat.

“Tapi kita masih berusaha bagaimana bisa ASA naik sesuai dengan keinginan rakyat. Jadi kita berharap Hanura juga bisa gabung,” ujar Pety.

Perihal pengembalian formulir, Pety menyebut masih dalam proses dan direncanakan akan dikembalikan secara serentak.

“Nanti akan dikembalikan secara serentak,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *