Panglima Ta Berharap Dapat Diusung PKB untuk Maju Calon Gubernur Sulsel 2024

Berita258 Dilihat

KABARIKA.ID,MAKASSAR – Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki yang diwakili timnya mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan untuk daftar sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

Tim yang punya tagline Panglima Ta
diterima langsung oleh Ismail Mangngaga Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Sulfiani Zulkifli Bendahara Desk Pilkada, Umar Lauma Devisi Saksi dan Data Desk Pilkada, di pKantor PKB, jalan Toddopuli Raya Utara, Kamis 2 Mei 2024.

Andi Suaib yang diutus oleh Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, mengatakan bahwa beliau menyampaikan salam hormat kepada pimpinan PKB.

“Harapannya mendaftar di PKB, agar diusung untuk pencalonan pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024,” kata Andi Suaib.

Lanjut Andi Suaib menjelaskan, Kami datang bersama tim untuk mengambil formulir Baacagub dan memperjelas proses, tahapan dan mekanisme kedepannya.

“Insya Allah pada saat pengembalian formulir, Pak Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki akan mengantar langsung ke sekretariat PKB Sulsel,” tegas Andi Suaib.

Sementara Ismail Mangngaga mengatakan, Kita menyambut baik atas kehadiran tim dari PanglimaTa untuk mewakili pengambilan formulir pendaftaran.

“Kami bertugas memastikan proses dan syarat administrasi Cakada, baik online maupun offline,” kata Mail.

Ketua Desk Pilkada Sulsel, Zulfikar Limolang di hubungi melalui telpn, sejauh ini yang mengambil formulir pendaftaran sudah ada 4 orang Bakal calon gubernur Sulsel.

“Annar Salahuddin Sampetoding, Moh. Ramdhan Pomanto, Ilham Arif Sirajuddin dan Mayjend TNI (Purna) Andi Muhammad Bau Mappanyukki,” kata Zulfikar.

Lanjut Zulfikar mengatakan PKB terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah.

“Meski begitu, siapapun nantinya yang akan diusung maju Pilgub Sulsel 2024, akan diputuskan oleh DPP PKB,” tutup Zulfikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *